Sinopsis Film Something in Between 2018 - Kisah Cinta Gema dan Maya

Film Something in Between


Film Something in Between 2018

Something in Between merupakan film Indonesia bergenre drama yang digarap oleh Sukdev Singh (One Fine DaySebelum Iblis Menjemput) selaku produser dan juga penulis skenario. Dalam kursi produser, Singh bekerja sama dengan Wicky V Olindo (Buffalo BoysLondon Love Story 3).

Film yang disutradarai oleh Asep Kusdinar (Magic Hour, Promiseini dibintangi oleh Jefri Nichol (Pertaruhan, Surat Cinta untuk Starla the Moviedan Amanda Rawles (Dubsmash, The Perfect Husband). Turut serta pemain lain yaitu, Naufal Samudra (Jailangkung 2), Junior Liem (Takut Kawin, Operation Wedding), Febby Rastanty (Sweet 20, Cahaya Cinta Pesantren), Slamet Rahardjo (Susah Sinyal, Petualangan Menangkap Petirdan Surya Saputra (Hujan Bulan JuniMy Generation).

Mereka akan berperan sesuai dengan skenario yang telah dibuat oleh Sukdev Singh dan juga Titien Wattimena (Aruna & LidahnyaForever Holiday in Balibeserta Novia Faizal (Tania, Heart Beat).

Film Something in Between sendiri akan mengisahkan tentang perjalanan cinta antara Gema dan Maya. Bukan hanya sekadar kisah percintaan remaja, akan tetapi menceritakan kisah cinta sejati dimana mereka akan diuji dengan tantangan meraih mimpi dan juga kehadiran orang ketiga.

Setelah film Dear Nathan, Jailangkung, A: Aku Benci & Cinta, One Fine Day dan Jailangkung 2, film ini menjadi film keenam yang mempertemukan Jefri Nichol dan Amanda Rawles.

Selaku pihak produksi, Screenplay Films dan Legacy Pictures telah menjadwalkan film Something in Between akan tayang pada akhir bulan september.


» Tanggal rilis : 27 September 2018
» Genre : Drama
» Sutradara : Asep Kusdinar
» Penulis : Titien Wattimena, Novia Faizal dan Sukdev Singh
» Produser : Sukdev Singh dan Wicky V Olindo
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 40 menit
» Pemeran di film Something in Between
·         Jefri Nichol sebagai Gema
·         Amanda Rawles sebagai Maya
·         Naufal Samudra sebagai Raka
·         Junior Liem sebagai Surya
·         Febby Rastanty sebagai Manda
·         Slamet Rahardjo sebagai Pak Bagus
·         Surya Saputra sebagai Ayah Maya
·         Amara Lingua sebagai Ibu Gema
·         Rizky Hanggono sebagai Bapak Abimanyu
·         Djenar Maesa Ayu sebagai Ibu Maya
·         Yayu Unru sebagai Pak Maman
·         Dolly Martin sebagai Ayah Gema
·         Denira Wiraguna sebagai Tasya
·         Sherly Margareta sebagai Ibu Abimanyu
·         Teddy Yudhistira sebagai Bapak Laras
·         Raquel Larkin sebagai Ibu Laras
·         Chris Salam sebagai Om Kris
·         Yuniza Icha
Film Something in Between


Baca Juga

Sinopsis Film Something in Between

Film Something in Between bercerita tentang seorang lelaki bernama Gema (Jefri Nichol) yang menjadi siswa kelas 2 di SMU Kebangsaan. Ia tergila-gila kepada Maya (Amanda Rawles) yang juga siswi kelas 2. Namun bedanya, Maya berada di kelas unggulan, sedangkan Gema tidak.

Melihat keseriusan Gema untuk mendapatkannya, Maya mulai melihat sisi lain dari Gema. Ia bukan sekedar cowok iseng yang ingin memacarinya. Ia bersungguh-sungguh dengan caranya sendiri. Kemudian mereka semakin dekat. Tak terpisahkan. Mereka pun menyatukan impian dan berjanji untuk seterusnya bersama. Janji yang diucapkan secara sungguh-sungguh dan lalu membawanya sampai hari ini, ke hidup seorang lelaki bernama Abi.


Review Film Something in Between

Beberapa tahun sebelum hari ini di SMU Kebangsaan. Gema (Jefri Nichol) adalah siswa kelas 2 SMU yang tergila-gila kepada Maya (Amanda Rawles) yang juga merupakan siswi kelas 2. Namun perbedaannya, Maya ada di dalam kelas unggulan, sedangkan Gema tidak. Gema bukanlah seorang kutu buku, bahkan buku-buku pelajaran saja jarang ia sentuh. Namun dengan segala kenekadan dan juga kekonyolannya, Gema bertekad mengejar Maya.

Gema percaya jika yang ia rasa adalah cinta. Surya (Junior Liem), sahabat Gema mempertanyakan sikapnya yang terkadang lebay, akan tetapi sebagai seorang sahabat, Surya mendukung 100 persen. Begitu pun Pak Maman (Yaya Unru), penjaga sekolah yang setia mendukung semua perjuangan Gema untuk mendapatkan Maya. Maya sendiri mulai melihat sisi lain dari Gema. Ia bukan sekedar cowok iseng yang ingin memacarinya. Ia sungguh-sungguh dengan caranya sendiri, bahkan sampai harus memaksa Pak Agus (Slamet Rahardjo), sang kepala sekolah untuk memasukkannya kedalam kelas unggulan.

Usaha Gema tak berjalan mulus. Ada Raka (Naufal Samudra) yang juga menginginkan Maya, akan tetapi cara Raka tak menimbulkan simpati. Maya mulai memiliki rasa kepada Gema, hingga akhirnya ia menyadari rasa itu bernama cinta. Gema dan Maya semakit dekat. Tak terpisahkan. Mereka pun menyatukan impian untuk sama-sama kuliah di London agar seterusnya bersama. Janji dua anak remaja yang seringkali dianggap tidaklah serius. Sebatas cinta monyet. Tapi ini bukanlah cinta monyet. Ini cinta yang sesungguhnya.

Kita akan selalu bersama... selamanya... bahkan maut tak bisa memisahkan kita...

Kalimat  itu.. Janji itu.. harapan agar cinta mereka abadi.. diucapkan dengan sungguh-sungguh dan semesta menyimaknya lalu membawanya sampai hari ini, ke hidup seorang lelaku bernama Abi.

Something in Between 2018 Movie Trailer


Tags :
Film Something in Between 2018
Something in Between 2018 kapan dirilis
Something in Between 2018 cast
Something in Between 2018 sinopsis
Pemain film Something in Between 2018
Something in Between 2018 release date
Sinopsis Film Something in Between 2018
Alur cerita film Something in Between 2018
Something in Between 2018 kapan tayang
Trailer film Something in Between 2018
Rating usia film Something in Between 2018
Something in Between 2018 trailer
Something in Between 2018
Something in Between 2018 cerita


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon