Sinopsis Film Santet 2018 - Teror Horor Yang Dialami Keluarga Rendy

Film Santet

Film Santet 2018

Satet merupakan film Indonesia bergenre horor thriller yang digarap oleh Helfi Kardit (Penghuni Lain, Guardianselaku sutradara, penulis dan juga produser . Bekerja sama dengan Aswin MC Siregar (ValentineMereka Yang Tak Terlihatdan Ilhamka Nizam (Setan Facebookdalam kursi produser. Untuk pembuatan skrip, Helfi bekerja sama dengan Maruska Bath (Jejak Darah, Ghostdalam mengembangkan cerita.

Film Santet menghadirkan aktris asal Inggris, Kelly Brook (Piranha, The Italian Job) yang akan berperan sebagai Laura, istri dari Rendy yang diperankan oleh Marcelino Lefrandt (Rantai Bumi, Street Society). Mereka bertemu saat Randy tengah kuliah dan tinggal di Amerika. Dengan dikaruniai dua orang putri, yang diperankan oleh Jazz Ocampo dan Bali Curtain, keluarga ini pulang ke Indonesia.

Turut serta pemain lainnya yaitu, Ray Sahetapy (Sebelum Iblis MenjemputGerbang Neraka), Ayu Diah Pasha (Bisikan IblisChrisye) dan Tien Kadaryono (Suster Keramas, Makhluk dari Kubur). Dengan mengisahkan sebuah keluarga yang menjadi korban santet. Ibunya mendadak bertingkah aneh dan seringkali muntah dengan mengeluarkan benda-benda tak lazim dan juga anak-anaknya yang diganggu oleh makhluk gaib.

Dalam pembuatan filmnya, Helfi berkata jika honor untuk Kelly Brook bisa bikin satu film horor lagi. Memang budget pembuatan film Santet sangatlah besar hingga $2jt USD. Sudah termasuk biaya Kelly yang tinggal di Indonesia dimana pihak film menyediakan hotel bintang 5 untuknya selama proses syuting berlangsung. Diharapkan film Santet akan booming di Indonesia maupun dinegara lain, juga bermaksud untuk mengenalkan Indonesia kedunia luar.

Selaku pihak rumah produksi, Skylar Pictures (Indonesia), GMA Films (Filipina) dan The Annex Entertainment (Kanada) telah menjadwalkan film Santet akan tayang pada awal bulan oktober. Dikabarkan jika film ini akan tayang di lima negara yakni Indonesia, Filipina, Singapura, Brunei Darussalam dan juga Malaysia.


» Tanggal rilis : 4 Oktober 2018
» Genre : Horor, Thriller
» Sutradara : Halfi Kardit
» Penulis : Halfi Kardit dan Maruska Bath
» Produser : Halfi Kardit, Aswin MC Siregar dan Ilhamka Nizam
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 27 menit
» Pemeran di film Santet
·         Marcelino Lefrandt sebagai Rendy
·         Kelly Brook sebagai Laura
·         Ayu Dyah Pasha sebagai Fatma
·         Ray Sahetapy sebagai Dhamra
·         Jazz Ocampo sebagai Aliyah
·         Bali Nadeya Curtain sebagai Kelly
·         Tien Kadaryono sebagai Bu Dharma

Film Santet



Baca Juga
-       Sinopsis Film Asih 2018

Sinopsis Film Santet

Film Santet mengisahkan tentang Rendy (Marcelino Lefrandt) yang kembali pulang ke Indonesia bersama istrinya, Laura (Kelly Brook) beserta kedua anaknya, Aliyah (Jazz Ocampo) dan Kelly (Bali Curtain). Rendy memutuskan pulang ke tanah air karena ayahnya, Dharma (Ray Sahetapy) meninggal dunia.

Ayahnya meninggal secara tak wajar karena ia bunuh diri. Tak hanya itu, Rendy terguncang oleh tingkah laku ibunya yang tidak bisa bicara dan bertingkah aneh seperti oerang gila, seolah ibunya tak ingin ada Rendy dan keluarganya hadir dirumah mereka. Kemudian Rendy membawa ibunya ke rumah sakit meskipun Rendy tahu jika penyakit yang di alami oleh ibunya akibat santet.

Teror demi teror mengerikan mulai terjadi kepada keluarga Rendy. Mereka mengalami halusinasi, melihat hal-hal gaib dan satu persatu diteror secara fisik, dari perut keluar rantai, muntah kaca dan lebam-lebam pada tubuh mereka.

Film Santet

Santet 2018 Movie Trailer


Tags :
Film Santet 2018
Santet 2018 kapan dirilis
Santet 2018 cast
Santet 2018 sinopsis
Pemain film Santet 2018
Santet 2018 release date
Sinopsis Film Santet 2018
Alur cerita film Santet 2018
Santet 2018 kapan tayang
Trailer film Santet 2018
Rating usia film Santet 2018
Santet 2018 trailer
Santet 2018
Santet 2018 cerita


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon