Sinopsis Film Menunggu Pagi 2018 – Kisah Anak Milenial Pecinta Konser Musik

Film Menunggu Pagi

Film Menunggu Pagi 2018

Menunggu Pagi merupakan film Indonesia bergenre drama yang digarap oleh Teddy Soeriaatmadja (Lovely Man, About a Woman) selaku sutradara sekaligus penulis skenario dan diproduseri oleh Adi Sumarjono (My Generation, Pertaruhan).

Film drama romantis yang dibumbui dengan berbagai konflik kehidupan anak muda ini akan mengisahkan beberapa tokoh sekaligus dalam satu malam di festival musik Djakarta Warehouse Project (DWP), festival musik EDM (Electronic Dance Music) paling ikonik dan salah satu yang terbesar di Asia. Dimana dalam satu malam tersebut ada tiga cerita yang mempunyai tujuan satu ke DWP.

Soundtrack Film Menunggu Pagi - JANGAN by Marion Jola ft. Rayi Putra. Dikabarkan jika pengisi soundrack film ini adalah jebolan Indonesian Idol 2018, Marion Jola yang akan menyanyikan lagu berjudul Jangan. Ini menjadi debut perdana bagi Jola dalam mengisi suara soundtrack film.

Film Menunggu Pagi dibintangi oleh Arya Saloka (Night Bus), Aurelie Moeremans (ELJomblo), Arya Vasco (My Generation), Bio One (Seteru, Sule Ay Need You), Raka Hutchison (Menunggu Pagi), Mario Lawalata (Move On, Bayi Gaib), Ganindra Bimo (5 Cowok JagoanKeluarga Tak Kasat Mata), Putri Marino (PosesifMau Jadi Apa?) dan Yayu Unru (Wiro Sableng 212Something in Between).

Selaku pihak rumah produksi, IFI Sinema telah menjadwalkan film Menunggu Pagi akan tayang serentak pada pertengahan bulan oktober 2018. Sebelumnya pada pertengahan bulan september, film ini telah mengadakan Special Screening.


» Tanggal rilis : 11 Oktober 2018
» Genre : Drama
» Sutradara : Teddy Soeriaatmadja
» Penulis : Teddy Soeriaatmadja
» Produser : Adi Sumarjono
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 23 menit
» Pemeran di film Menunggu Pagi
·         Arya Saloka sebagai Bayu
·         Arya Vasco sebagai Rico
·         Aurelie Moeremans sebagai Sarah
·         Bio One sebagai Adi
·         Raka Hutchison sebagai Kevin
·         Mario Lawalata
·         Ganindra Bimo
·         Putri Marino
·         Yayu Unru

Film Menunggu Pagi


Baca Juga
-       List of Drama Films

Sinopsis Film Menunggu Pagi

Film Menunggu Pagi bercerita tentang seorang pemuda bernama Bayu (Arya Saloka) yang mempunyai toko vinyl (piringan hitam) di daerah santa, keinginan untuk pergi ke acara festival musik terbesar tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP) bukanlah menjadi sebuah prioritas untuknya.

Prinsipnya tak akan berubah meskipun para sahabatnya, Rico (Arya Vasco), Kevin (Raka Hutchision) dan Adi (Bio One) memaksanya untuk datang ke acara tersebut. Namun prinsip itu terpatahkan ketika tanpa sengaja ia bertemu dengan seorang gadis bernama Sarah (Aurelie Moeremans) yang datang siang hari ke toko vinyl sebelum acara dimulai.

Sarah berhasil membuat Bayu penasaran dan tertarik akan dirinya. Bayu memutuskan untuk datang ke acara tersebut bersama dengan Sarah dan segera menghubungi para sahabatnya. Dalam perjalanannya bersama Sarah, Bayu menemukan banyak kejanggalan dan kesialan yang tanpa disadari berasal dari Sarah dan sahabat-sahabatnya.


Sinopsis Resmi Film Menunggu Pagi

Sebagai seorang pemuda yang mempunyai toko vinyl didaerah santa, keinginan untuk pergi ke acara festival musik terbesar tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) bukan menjadi prioritas untuk dilakukan oleh Bayu (Arya Saloka). Prinsip itu tidak berubah walaupun para sahabatnya , Rico (Arya Vasco), Kevin (Raka Hutchision), dan Adi (Bio One) sudah datang ke toko memaksanya datang ke acara tersebut.

Prinsip yang dipegang teguh itu terputus ketika tanpa sengaja Sarah (Aurelie Moeremans) datang siang hari ke toko vinyl sebelum malam acara dimulai. Di satu sisi Sarah membuat situasi yang membuat Bayu jadi sangat penasaran dan tertarik kepadanya.

Pada akhirnya Bayu memutuskan untuk datang ke acara bersama Sarah dan segera menghubungi para sahabatnya. Di perjalanan dengan Sarah, Bayu menemukan banyak kejanggalan dan kesialan yang tanpa disadari berasal dari Sarah dan sahabat – sahabatnya.

Mereka mendapati diri mereka di situasi yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Kesialan dan masalah yang tidak kunjung habis menghampiri mereka dalam perjalanan menuju tempat acara festival musik itu.

Film Menunggu Pagi

Menunggu Pagi 2018 Movie Trailer



Tags :
Film Menunggu Pagi 2018
Menunggu Pagi 2018 kapan dirilis
Menunggu Pagi 2018 cast
Menunggu Pagi 2018 sinopsis
Pemain film Menunggu Pagi 2018
Menunggu Pagi 2018 release date
Sinopsis Film Menunggu Pagi 2018
Alur cerita film Menunggu Pagi 2018
Menunggu Pagi 2018 kapan tayang
Trailer film Menunggu Pagi 2018
Rating usia film Menunggu Pagi 2018
Menunggu Pagi 2018 trailer
Menunggu Pagi 2018
Menunggu Pagi 2018 cerita


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon