Sinopsis Film Asih 2018 - Misteri Hantu Asih dari Danur Universe

Film Asih

Film Asih 2018

Asih merupakan film Indonesia bergenre horor yang digarap oleh Awi Suryadi (Badoet, Danur: I Can See Ghostsselaku sutradara dengan mengadaptasi kisahnya dari novel best seller yang dirilis pada september 2017 karya Risa Saraswati berjudul "Asih". Dalam pengembangan ceritanya, Risa Saraswati (Rasuk, Anantabekerja sama dengan Lele Laila (Keluarga Tak Kasat MataDanur 2 Maddahuntuk membuat skenario dalam pengadaptasiannya kedalam film.

Hantu bernama Asih diambil berdasarkan film Danur yang menjadi sosok pengasuh misterius diperankan oleh Shareefa Daanish. Film Asih sendiri adalah spin-off dari film Danur dimana film ini termasuk kedalam "Danur Universe".

Asih adalah sosok hantu penghuni pohon besar yang berada di depan rumah masa kecil Risa. Dalam film Danur yang pertama, diceritakan tokoh Asih meninggal dengan cara yang tragis dan tidak wajar.

Diproduseri oleh Manoj Punjabi (Bisikan IblisRuqyah The Exorcism) dengan menghadirkan kembali Shareefa Daanish (Rumah Dara, Ular Tanggasebagai Asih. Turut serta pemain lainnya seperti Citra Kirana (Cinta Suci Zahrana), Darius Sinathrya (Susah Sinyal, Negeri Dongeng), Alex Abbad (Buffalo BoysGila Lu Ndrodan Marini Soerjosoemarno (Meet Me After Sunset, Hijab).

Selaku pihak rumah produksi, MD Pictures telah menjadwalkan film Asih akan tayang pada pertengahan bulan oktober dengan tagline-nya "From The Danur Universe".


» Tanggal rilis : 11 Oktober 2018
» Genre : Horor
» Sutradara : Awi Suryadi
» Penulis : Lele Laila, Risa Saraswati
» Produser : Manoj Punjabi
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : - menit
» Pemeran di film Asih
·         Shareefa Daanish sebagai Asih
·         Citra Kirana sebagai Puspita
·         Darius Sinathrya sebagai Andi
·         Alex Abbad sebagai Mbah Marwan
·         Marini Soerjosoemarno sebagai Ibu Andi
·         Djenar Maesa Ayu sebagai Bu Sekar
·         Egi Fedly sebagai Bapak Asih

Film Asih



Baca Juga

Sinopsis Film Asih

Film Asih bercerita tentang seorang perempuan malang bernama Asih (Shareefah Daanish) yang harus mengakhiri hidupnya karena banyaknya kejadian naas yang menimpanya. Ia harus diusir dari rumahnya oleh kedua orangtuanya dikarenakan seorang lelaki menghamilinya akan tetapi lelaki tersebut lari dari tanggung jawabnya.

Keluarga Asih jelas tidak akan menerima anak Asih yang baru lahir karena dianggap sebagai aib keluarga. Semua orang dikampung mencemooh Asih, tak ada satupun yang membelanya. Semua itulah yang membuat Asih menjadi gila dan kemudian tega membunuh anaknya sendiri. Asih menanggung semua kesedihan dan kemarahan itu hingga akhir hayatnya. Ia pergi dengan tidak tenang di malam itu.

Segari setelah Asih meninggal, Puspita (Citra Kirana) yang sedang hamil besar, tinggal tidak jauh dari lokasi tempat dimana Asih mengakhiri hidupnya. Tinggal bersama sang suami, Andi (Darius Sinathrya) dan ibu mertuanya (Marini Soerjosoemarno), sekilas keluarga ini tampak bahagia, terlebih lahi bayi yang mereka nantikan akan lahir 2 bulan lagi.

Namun kejadian aneh terus menghantui Puspita dan keluarganya yang disebabkan oleh arwah penasaran Asih. Apa yang diinginkan Asih sebenarnya? semua terjawab setelah Puspita melahirkan bayinya yang lebih awal dari perkiraan. Teror Asih semakin menjadi-jadi dikarenakan Asih menginginkan sesuatu dari bayi yang baru saja dilahirkan oleh Puspita.

Asih 2018 Movie Trailer


Tags :
Film Asih 2018
Asih 2018 kapan dirilis
Asih 2018 cast
Asih 2018 sinopsis
Pemain film Asih 2018
Asih 2018 release date
Sinopsis Film Asih 2018
Alur cerita film Asih 2018
Asih 2018 kapan tayang
Trailer film Asih 2018
Rating usia film Asih 2018
Asih 2018 trailer
Asih 2018
Asih 2018 cerita
Asih Danur


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon