Sinopsis Film Jejak Cinta 2018 - Perjuangan Wanita Pengidap Kanker Serviks

Film Jejak Cinta 2018

Film Jejak Cinta 2018

Jejak Cinta merupakan film Indonesia bergenre drama yang digarap oleh Tarmizi Abka (Salawaku, Kartini) selaku sutradara dengan mengambil lokasi syutingnya di Kota Singkawang, Kalimantan Barat untuk mengangkat pariwisata dan kebudayaan tempat tersebut yang merupakan perpaduan antara Tionghoa, Dayak dan Melayu (Tidayu).

Diproduseri oleh Jimmy E Alwy D bekerja sama dengan Hasan Karman selaku produser eksekutif, Ramdhoni Ramadhan (Kalam-Kalam Langit, Garuda Superhero), Dian Permata PS (Missing You, Pengejar Angin) dan Pietra M Paloh (DPO, Gending Sriwijaya) selaku asisten produser.

Inti dari fiilm ini adalah untuk menyampaikan pesan penting bagi wanita agar dapat menjaga diri dari penyakit kanker serviks dan bagaimana cara menghadapi penyakit itu.

Film Jejak Cinta dibintangi oleh Baim Wong (Titisan SetanHujan Bulan Juni) dan Prisia Nasution (Merah Putih Memanggil, Lima). Turut serta pemain lain yaitu Zora Vidyanata (Tali Pocong Perawan), Mathias Muchus (Flight 555Duka Sedalam Cinta), Hasan Karman (Silent Heroes) dan Emma Febry (Pendekar Ilmu Api, Pertarungan). Mereka akan berperan sesuai skenario yang telah dibuat oleh Faozan Rizal (Satu Hari NantiGerbang Neraka) selaku penata skrip.

Selaku pihak rumah produksi, Trazz Picture dan Scene Films telah menjadwalkan film Jejak Cinta akan tayang pada awal bulan september.


» Tanggal rilis : 6 September 2018
» Genre : Drama
» Sutradara : Tarmizi Abka
» Penulis : Faozan Rizal
» Produser : Jimmy E Alwy D
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 40 menit
» Pemeran di film Jejak Cinta:
·         Baim Wong sebagai Hasan
·         Prisia Nasution sebagai Maryana
·         Zora Vidyanata sebagai Wina
·         Della Wulan Astreani sebagai Sarah
·         Mathias Muchus sebagai Hendrawan (ayah Sarah)
·         Hasan Karman sebagai Norma (ayah angkat Maryana)
·         Emma Febry sebagai Nyonya Hendrawan
·         Freddy Su sebagai Toni
·         Denino sebagai Ayah Maryana

Film Jejak Cinta 2018


Baca Juga

Sinopsis Film Jejak Cinta

Film Jejak Cinta bercerita tentang seorang desainer batik yang bernama Maryana (Prisia Nasution) melakukan riset di Singkawang untuk mencari motif batik asli dari tanah kelahirannya. Di sana ia bertemu dengan sahabat lamanya, Wina (Zora Vidyanata) yang mempertemukannya dengan Hasan (Baim Wong), seorang guru yang akhirnya mereka pun menikah.

Pernikahan mereka mulai terguncang karena adanya telepon dari Sarah (Della Wulan Astreani) yang meminta tolong kepada Hasan. Hasan merasa tidak enak dengan keluarga Sarah yang dulu pernah membantunya. Hal ini membuat Maryana salah paham, terlebih ketika ada telepon dari rumah sakit yang mengatakan bahwa istri Hasan akan melahirkan, Marya yang ketakutan karena di vonis mengidap kanker serviks merasa marah dan memilih untuk meninggalkan Hasan.

Hasan berusaha untuk mengejar istrinya, akan tetapi ditengah jalan ia ditabrak oleh Toni (Freddy Su), pacar Sarah. Hasan dilarikan ke rumah sakit. Di sana ayah Sarah, Hendrawan (Mathias Muchus) menjelaskan bahwa Hasan adalah penyelamat keluarganya. Maryana merasa bersalah karena telah menuduh suaminya macam-macam. Ia menangis dan memeluk Hasan yang masih dalam keadaan koma.

Jejak Cinta 2018 Movie Trailer


Tags :
Film Jejak Cinta 2018
Jejak Cinta 2018 kapan dirilis
Jejak Cinta 2018 cast
Jejak Cinta 2018 sinopsis
Pemain film Jejak Cinta 2018
Jejak Cinta 2018 release date
Sinopsis Film Jejak Cinta 2018
Alur cerita film Jejak Cinta 2018
Jejak Cinta 2018 kapan tayang
Trailer film Jejak Cinta 2018
Rating usia film Jejak Cinta 2018
Jejak Cinta 2018 trailer
Jejak Cinta 2018
Jejak Cinta 2018 cerita


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon