Sinopsis Film Target 2018 - Hanya Satu Yang Bisa Selamat

Film Target

Film Target

Target merupakan film Indonesia bergenre komedi thriller yang digarap oleh Raditya Dika (Single, Hangoutselaku pemain, penulis dan juga sutradara.

Film ini diproduseri oleh Sunil Soraya (Sunshine Becomes You, Eiffel I’m in Love 2) bekerja sama dengan Rocky Soraya (Mata Batin, Sabrina) selaku co-produser dan Ram Soraya (Tarot, The Guys) selaku produser eksekutif.

Selaku pemain, penulisa dan sutradara dalam Film Target, Raditya menghadirkan aktor dan aktris ternama di Indonesia seperti Cinta Laura Kiehl (Oh Baby, 3 Pilihan Hidup), Willy Dozan(Runaway, Sang Pemberani), Samuel Rizal (My Idiot Brother, Xia Aimei), Abdur Arsyad (Flight 555Susah Sinyal), Ria Ricis (Yowis Ben, Selebgram), Hifdzi Khoir (Jagoan Instan, Mau Jadi Apa?), Anggika Bolsterli (Koala Kumal, Critical Elevendan Romy Rafael (Midnight).

Raditya memilih pemain dari berbagai bidang profesi seperti aktor, mentalis, komika hingga Youtuber yang memerankan karakter mereka sendiri. Hal tersebut bertujuan agar penonton lebih mudah mengenal karakter tanpa harus ada pengenalan karakter terlebih dahulu.

Film Target akan bercerita sembilan orang yang terjebak dalam sebuah permainan mematikan dimana mereka harus mengikuti arahan dari suara yang berasal dari TV yang layarnya bertuliskan TARGET. Sang narator dalam TV tersebut menjelaskan jika semua yang berada diruangan sedang dalam permainan yang akan menentukan nasib mereka dengan waktu 24 jam yang telah ditentukan. Jika gagal, maka nyawa yang akan menjadi taruhannya.

Mungkin film ini hampir sama dengan serial film SAW atau dikenal Jigsaw yang menaruh korbannya dalam sebuah ruangan dengan permainan yang harus dimainkan, dimana permainan tersebut yang akan menentukan mereka layak hidup atau tidak. Akan tetapi tidak mungkin jika seorang Raditya Dika memasukan konsep film SAW kedalam film ini secara keseluruhannya. Hanya terinspirasi dan mungkin akan ada hal-hal mengejutkan dalam film ini.

Selaku pihak produksi, Soraya Intercine Films menjadwalkan film Target akan tayang pada pertengahan bulan Juni dimasa libur Lebaran.


» Tanggal rilis : 15 Juni 2018
» Genre : Comedy, Thriller
» Sutradara : Raditya Dika
» Penulis : Raditya Dika
» Produser : Sunil Soraya
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 33 menit
» Pemeran di film Target
·         Raditya Dika sebagai Raditya Dika
·         Samuel Rizal sebagai Samuel Rizal
·         Cinta Laura Kiehl sebagai Cinta Laura Kiehl
·         Willy Dozan sebagai Willy Dozan
·         Abdur Arsyad sebagai Abdur Arsyad
·         Ria Ricis sebagai Ria Ricis
·         Hifdzi Khoir sebagai Hifdzi Khoir
·         Romy Rafael sebagai Romy Rafael
·         Anggika Bolsterli sebagai Anggika Bolsterli

Film Target

Baca Juga

-       Sinopsis Film EL 2018

Sinopsis Film Target

Film Target bercerita tentang sembilan orang yang hendak melakukan syuting film berjudul Target, akan tetapi mereka malah dijebak. Mereka terbangun disebuah gedung kosong yang menjadi lokasi syuting tersebut.
Tak berapa lama, seseorang bernama Game Master muncul memberi petunjuk untuk melewati teka-teki permainan. Game Master memberitahu bahwa dalam 24 jam mereka harus mengikuti permainan-permainan yang mematikan dan hanya satu orang yang bisa selamat.
Dimana seluruh gerak-gerik mereka diawasi oleh kamera. Bila mereka berusaha untuk kabur atau melanggar aturan, maka mereka akan dibunuh. Apakah yang sedang terjadi? Akankah mereka berhasi keluar hidup-hidup?

Target 2018 Movie Trailer


Tags :
Film Target
Target sinopsis
Target cerita
Target 2018 cast
Raitng usia film Target
Target trailer
Sinopsis film Target
Target pemain
Film Target kapan tayang
Film Target 2018
Pemeran film Target
Target release date
Alur cerita film Target
Target kapan di rilis


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon