Sinopsis Film The Gift 2018 - Memaknai Arti Dari Cinta Sejati

Film The Gift 2018


Film The Gift

The Gift merupakan film Indonesia bergenre drama sarat akan makna yang digarap oleh Hanung Bramantyo (Benyamin Biang KerokJomblo) selaku sutradara dan juga penulis skenario bersama dengan Ifan Ismal (Di Balik 98, Ayat Ayat Cinta 2) dan Anirudhya Mitra.

Film yang diproduseri oleh Anirudhya Mitra, Rodney L Vincent dan Ajeng Vincent ini dibintangi oleh pemain film ternama di Indonesia seperti Reza Rahardian (Gerbang Neraka, Critical Eleven), Ayushita Nugraha (Suatu Hari Nanti, Reuni Z) dan Dion Wiyoko (Cek Toko Sebelah, Terbang Menembus Langit). Turut serta Christina Hakim (Kartini, Boven Digoel), Tuminten, Romaria Simbolon dan Rinadly Zulkarnain.

Film The Gift bercerita tentang romansa anak manusia yang tengah menemukan arti cinta sekaligus makna hidup dan pengorbanan demi cinta sejati.

Selaku pihak produksi film, Seven Sunday Films menjadwalkan film The Gift akan tayang pada akhir bulan Mei. Sebelumnya, film ini telah tayang di kompetisi Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF) yang ke 12 pada tahun 2017.

Film yang berdurasi 116 menit ini menghabiskan waktu untuk pengambilan gambar hingga 20 hari dengan mengambil lokasi di Yogyakarta dan Paris.



» Tanggal rilis : 24 Mei 2018
» Genre : Drama
» Sutradara : Hanung Bramantyo
» Penulis : Ifan Ismail, Anirudhya Mitra dan Hanung Bramantyo
» Produser : Anirudhya Mitra, Rodney L Vincent dan Ajeng Vincent
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 56 menit
» Pemeran di film The Gift
·         Reza Rahadian sebagai Harun
·         Ayushita Nugraha sebagai Tiana
·         Dion Wiyoko sebagai Arie
·         Christine Hakim sebagai Bu Suud
·         Tuminten sebagai Si Mbok
·         Romaria Simbolon sebagai Tiana kecil
·         Rinaldy Zulkarnain sebagai Bona
·         Annisa Hertami
·         Rukman Rosadi

Film The Gift 2018

Baca Juga

-       Sinopsis Film EL 2018

Sinopsis Film The Gift

Film The Gift berkisah tentang Tiana (Ayushinta Nugraha) seorang novelis yang jatuh cinta pada Harun (Reza Rahardian), seorang lelaki dengan penglihatan yang tak sempurna tepat di hari ulang tahunnya yang ketiga puluh.

Namun Tiana tidak mengetahui jika seorang teman masa kecilnya, Arie (Dion Wiyoko) yang kini bekerja sebagai dokter bedah akan melamarnya di hari yang sama. Apa yang terjadi setelahnya ialah tiga manusia yang berupaya memaknai ulang arti dari cinta dan kelumpuhan manusia.


Sinopsis Resmi dari Official Site The Gift

Relakah kamu memberikan segalanya?
"The meaning of life is to find your gift. The purpose of life is to give it away."
-- Pablo Picasso

Tiana seorang novelis memprotes Harun, pemilik kontrakannya, karena merasa terusik oleh suara musik yang terlalu keras. Baru Tiana sadari ternyata Harun adalah seorang tuna netra yang memilih menutup diri dari dunia luar dan bergeming dalam kesendirian. Seiring berjalannya waktu, Harun yang keras kepala dan satir akhirnya membuka diri. Kedekatan mereka berujung pada dengan perasaan cinta pada satu sama lain.

Sementara Tiana menulis buku terbarunya, Harun bekerja keras menyiapkan pahatan patung wajah Tiana. Harun juga menyiapkan hadiah lainnya untuk ulang tahun Tiana, yaitu kunci pintu yang membatasi kamar Tiana dengan rumah utama yang Harun tinggali. Akan tetapi, Dokter Arie, teman kecil Tiana muncul di hari ulang tahun Tiana dan memberikan kabar terbaru mengenai ayah Tiana yang sudah lama hilang. Saat itu, Arie juga melamar Tiana dan tak sengaja terdengar oleh Harun. Kejadian tak terduga yang terjadi pada mereka mengantarkan mereka pada perjalanan akan pengorbanan dan keterbatasan manusia.  -The Gift Movie


The Gift 2018 Movie Trailer



Tags :
Sinopsis Film The Gift
Film The Gift reza rahardian
The Gift kapan tayang
Film The Gift Indonesia
The Gift sinopsis
Film The Gift release date
The Gift cast
Pemain film The Gift 2018
The Gift tayang perdana
Trailer film The Gift
The Gift kapan di rilis
Alur cerita film The Gift
Film The Gift 2018
The Gift pemeran


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon