Sinopsis Film Teman tapi Menikah 2018 - Kisah Cinta Ayu dan Ditto

Film Teman tapi Menikah

Film Teman tapi Menikah

Teman tapi Menikah merupakan film Indonesia bergenre drama romantis yang digarap oleh Rako Prijanto (Sang Kiai, Terjebak Nostalgia) selaku sutradara. Film Teman Tapi Menikah (TTM)diadaptasi dari novel best seller yang menceritakan kisah cinta Ayu dan Ditto yang pada awalnya hanya berteman, memendam rasa, yang ternyata keduanya saling mencintai dan akhirnya menikah. Ceritanya yang sederhana, hampir sama dengan kisah-kisah cinta yang sering terjadi dimana kita mengenalnya sebagai friendzone, cinta yang tumbuh dari persahabatan.

Novel aslinya sendiri terbagi menjadi dua bagian. Novel pertama berjudul #TemanTapiMenikah karya Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion yang diterbitkan pada tahun 2016. Sedangkan buku keduanya, #TemanTapiMenikah 2 dirilis pada tahun 2017.

Dalam pengembangan alur ceritanya, Johanna Wattimena dan Upi ditunjuk untuk meringkas isi novel atau inti sari cerita dalam pengangkatannya ke layar lebar, dimana durasi yang didapat ialah 1 jam 42 menit.

Dalam film ini, Dilan akan muncul sebagai penyanyi. Tentu saja bukan Dilan dari film Dilan 1990, melainkan Iqbaal Ramadhan (Ada Cinta Di SMA, Lima Elang) yang akan membawakan sebuah lagu atau pengisi soundtrack film Teman tapi Menikah, berjudul "Hello You". Lagu yang bertempo sedang dan menggunakan lirik bahasa Inggris tersebut menjelaskan tentang seseorang yang ingin mengungkapkan perasaannya tentang cinta. Ditto beserta istrinya, Ayu juga mengisi soundtrack dalam film ini dengan judul lagunya, "Dengarkan Dia".

Falcon Pictures selaku pihak produksi film menghadirkan Adipati Dolken (Hujan Bulan JuniPosesifdan Vanesha Prescillia sebagai pemeran utama, Ditto dan Ayu. Meskipun ini menjadi film kedua dari Vanesha, karirnya cukup melambung setelah berperan sebagai Milea dalam film Dilan 1990. Aktor senior Adipati sendiri memiliki sedikit kesulitan dimana ia harus belajar perkusi dengan bantuan Ditto.

Turut serta pemain lainnya seperti Cut Beby Tshabina (Susah Sinyal, Reuni Z), Denira Wiraguna (Dubsmash), Diandra Agatha (Dear Nathan), Sarah Sechan (Red Cobex, Bukaan 8), Sari Nila(Apa Artinya Cintadan Shara Virrisya (Para Pemburu Gajah).

For Your Information >>> Muhammad Pradana Buadiarto atau yang dikenal sebagai Ditto Percussion adalah seorang musisi, pembawa acara dan juga penulis yang bisa kalian lihat di acara Sarah Sechan. Sedangkan Ayudia Chaerani Albar atau yang dikenal sebagai Ayudia Bing Slamet adalah seorang aktris atau cucu dari pelawak senior indonesia, Bing Slamet serta keponakan dari aktor dan penyanyi senior Indonesia, Adi Bing Slamet, Iyut Bing Slamet dan Uci Bing Slamet. Ditto dan Ayu melangsungkan pernikahan pada 13 September 2015.

Film yang diproduseri oleh Frederica (Benyamin Biang KerokHoaxini mengajarkan jika hubungan friendzone dapat dilanjutkan kejenjang yang lebih serius, pernikahan. Dijadwalkan film Teman tapi Menikah akan tayang pada akhir bulan Maret.


» Tanggal rilis : 28 Maret 2018
» Genre : Drama, Romance
» Sutradara : Rako Prijanto
» Penulis : Johanna Wattimena dan Upi
» Produser : Hb Naveen dan Frederica
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 42 menit
» Pemeran di film Teman tapi Menikah
·         Adipati Dolken sebagai Ditto
·         Vanesha Prescilla sebagai Ayudia Bing Slamet
·         Cut Beby Tshabina
·         Denira Wiraguna
·         Diandra Agatha
·         Rendi John
·         Shara Virrisya
·         Sari Nila
·         Sarah Sechan
·         Iqbaal Ramadhan

Film Teman tapi Menikah

Baca Juga


Sinopsis Film Teman tapi Menikah

Film Teman tapi Menikah bercerita tentang Seorang lelaki bernama Ditto (Adipati Dolken) yang semenjak pertama kali bertemu dengan Ayu (Vanesha Prescilla) sudah suka setengah mati karena Ayu yang bergaya gahar seperti preman.

Sayangnya selama 11 tahun bersahabat, Ditto selalu gagal keluar dari friendzone (Zona Pertemanan). Apapun yang diusahakannya, dari PDKT ke Ayu berkedok nge-band sampai akhirnya menjadi musisi perkusi professional, dimata Ayu, Ditto adalah seorang teman makan dan teman curhat semata. Namun untungnya, kehidupan percintaan Aya yang berliku-liku memastikan Ditto selalu ada didekatnya sebagai tempat curhat.

Suatu hari, Ayu bercerita kepadanya bahwa ia akan menikah dengan pacarnya, seorang pria sempurna luar dan dalam. Pada kesempatan kali ini, Ditto harus memilih untuk menyatakan perasaannya selama ini atau merelakan cinta pertamanya jadi sahabat seumur hidup.

Teman tapi Menikah 2018 Movie Trailer


Tags :
Sinopsis Film Teman tapi Menikah 2018
Teman tapi Menikah 2018 cast
Film Teman tapi Menikah 2018
Teman tapi Menikah 2018 kapan tayang
Pemain film Teman tapi Menikah 2018
Teman tapi Menikah 2018 tayang perdana
Trailer film Teman tapi Menikah 2018
Teman tapi Menikah 2018 kapan di rilis
Alur cerita film Teman tapi Menikah 2018
Teman tapi Menikah 2018 release date
Rating usia film Teman tapi Menikah 2018
Teman tapi Menikah 2018 movie
Teman tapi Menikah 2018 cerita
Teman tapi Menikah 2018 sinopsis


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon