Sinopsis Film Hongkong Kasarung 2018 - Sule Tersesat di Hongkong

Film Hongkong Kasarung

Film Hongkong Kasarung 2018

Hongkong Kasarung merupakan film Indonesia bergenre drama komedi garapan dari Eric Satyo (Komedi Gokil 2, Komedi Moderen Gokil) selaku sutradara sekaligus penulis skenario. Diproduseri oleh Heru Iswanto () bekerja sama dengan Ruyanto selaku produser eksekutif, Sule (Sule Ay Need You, The Real Parakang) dan Parto selaku co-produser. Tak hanya menjadi co-produser, sule juga akan menjadi pemeran utama dalam film ini.

Selaku pihak rumah produksi, Artomoro Pictures menghadirkan aktor dan aktris seperti Pamela Bowie (Mars Met Venus, Winter in Tokyo), Rizky Febian (Cahaya Cinta Pesantren), Selvi Kitty (Me vs Mami), Iwa K (Tak Sempurna, Jomblo), Sas Widjanarko (Komedi Gokil 2) dan masih banyak lagi.

Sebagai salah satu pemain, Rizky Febian juga akan mengisi soundtrack film Hongkong Kasarung dengan lagu berjudul "Cukup Tahu". Lagu ini berbeda dari lagu yang sudah dirilis pada tahun 2017. Lagu "Cukup Tau" yang akan dibawakan oleh Rizky diambil dari versi originalnya, dimana awal lagu tersebut dibuat dengan liriknya yang berbeda. Rizky sendiri akan berperan sebagai seorang pemuda Indonesia yang sedang menempuh pendidikan di Hongkong.

Film Hongkong Kasarung berpusat pada cerita seorang lelaki yang tak rela gadis pujaannya direbut oleh lelaki lain yang merupakan seorang tenaga kerja (TKI) di negeri tetangga, Malaysia. Kemudian lelaki tersebut juga menjadi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Hongkong. Ia rela bekerja di negara orang hanya demi memikat hati sang kekasih.

Film Hongkong Kasarung diproduksi sejak tahun 2016 dan dijadwalkan akan tayang diakhir tahun 2016. Namun karena beberapa kendala, film ini diundur perilisannya. Dijadwalkan film Hongkong Kasarung akan tayang di pertengahan bulan Maret tahun 2018 ini.


» Tanggal rilis : 15 Maret 2018
» Genre : Drama, Comedy
» Sutradara : Eric Satyo
» Penulis : Eric Satyo
» Produser : Heru Iswanto
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 36 menit
» Pemeran di film Hongkong Kasarung
·         Sule sebagai Uyek
·         Pamela Bowie sebagai Aline
·         Selvi Kitty sebagai Iis
·         Rizky Febian
·         Sas Widjanarko sebagai Mang Saswi
·         Iwa K sebagai Bos K
·         Volland Volt sebagai The Bag
·         George Rudy sebagai Ayah Aline
·         Yati Surachman sebagai Ibu Sule
·         Uus Sebagai Cecep
·         Parto
·         Ery Makmur
·         Idan Separo
·         Agus Kuncoro
·         Yadi Sembako
·         Dicky Chandra
·         Daus Separo

Film Hongkong Kasarung

Baca Juga


Sinopsis Film Hongkong Kasarung

Film Hongkong Kasarung bercerita tentang Seorang pria bernama Uyek (Sule) yang meminta kepada emaknya (Yati Surachman) untuk bekerja di Malaysia untuk menjadi TKI. Uyek ingin punya banyak uang agar dapat merebut kembali hati kekasihnya, Iis (Selvy Kitty) yang terbuai oleh Cecep (Uus) yang merupakan seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang bekerja di Malaysia. Situasi ini dimanfaatkan oleh Mang Saswi (Sas Widjanarko), pamannya.

Saswi membawa Sule ke Hongkong dengan uang bekal dari hasil menjual sawah. Disinilah kemudian Sule tanpa sengaja terlibat urusan dengan geng lokal yang dipimpin oleh Bos K (Iwa K) karena berusaha untuk menolong Aline (Pamela Bowie). Gadis remaja itu memiliki hobi menulis dan suka berpetualangan, ia menetap di Hongkong karena ia adalah putri dari pengusaha asal Indonesia (George Rudy). Uyek harus berurusan juga dengan The Bag (Volland Volt), pembunuh bayaran suruhan dari Papi Aline.

Bagaimana seorang pemuda lugu dari kampung yang tersasar dan terbelit "kasarung" masalah di negeri asing ini bisa mengatasi semuanya? Temukan jawabannya di film Hongkong Kasarung yang akan tayang di pertengahan bulan Maret.


Film Hongkong Kasarung

Hongkong Kasarung 2018 Movie Trailer


Tags :
Sinopsis film Hongong Kasarung 2018
Hongong Kasarung 2018 cast
Trailer film Hongong Kasarung 2018
Hongong Kasarung 2018 kapan tayang
Film Hongong Kasarung 2018
Hongong Kasarung 2018 tayang perdana
Alur cerita film Hongong Kasarung 2018
Hongong Kasarung 2018 kapan di rilis
Pemain film Hongong Kasarung 2018
Hongong Kasarung 2018 release date
Rating usia film Hongong Kasarung 2018
Hongong Kasarung 2018 sinopsis
Tanggal rilis film Hongong Kasarung 2018
Hongong Kasarung 2018 cerita


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon