Sinopsis Film Meet Me After Sunset 2018 - Kisah Matahari, Bulan dan Bintang

Film Meet Me After Sunset

Film Meet Me After Sunset 2018

Meet Me After Sunset merupakan film drama romantis remaja yang digarap oleh Danial Rifki (La Tahza, Haji Backpacker) selaku sutradara. Diproduseri oleh Edward Chandra (1 Cinta di Bira) yang bekerja sama dengan Alfandi Abdul Rachman (Me vs Mami, Chrisye) dan Toha Essa (3 Dara, The Professionals) selaku produser eksekutif.

Film Meet Me After Sunset memiliki poin yang menjadi pembeda dengan drama kisah percintaan remaja lainnya yang mengambil tema kekinian. Film ini akan berfokus pada kisah persahabatan dan keluarga uang mengedepankan norma-norma ketimuran. Salah satunya keunggulan lainnya dari film ini ialah penggunaan teknologi CGI atau Computer Generated Imagery seperti film hollywood dalam pengambilan adegannya.

Film produksi MNC Pictures ini menghadirkan Agatha Chelsea (Ada Cinta Di SMA), Maxime Bouttier (One Fine Day, Gunung Kawi) dan Billy Davidson (Dear Love, Udah Putusin Aja!) selaku pemeran utama. Agatha menjadi tokoh Gadis yang merupakan seorang remaja perempuan yang berbeda dari kebanyakan. Ia lebih senang beraktifitas di malam hari dan hanya memiliki sahabat bernama Bagas.

Sedangkan Maxime menjadi tokoh Vino, seorang anak yang baru pindah dari Jakarta untuk menetap di Bandung. Meskipun ia merasa tak nyaman dengan tempat tinggal barunya, justru ia menemukan cinta sejatinya, Gadis. Namun ia harus berhadapan dengan Bagas, malaikat pelindungnya Gadis sejak kecil.

Dan Billy Davidson yang menjadi sosok Bagas, seseorang yang selalu memberi dukangan Gadis agar tak menampakan diri di siang hari. Berbanding terbalik dengan Bagas, Vino adalah orang yang selalu meyakinkan Gadis bahwa siang itu lebih menyenangkan. Hal ini perlambangan dari alam yaitu Bulan, Bintang dan Matahari.

Turut serta pemain lainnya seperti Yudha Keling (Yowis BenFlight 555), Iszur Muchtar (Love and Faith, Shy Shy Cat), Feby Febiola (I Am Hope, The Underdogs), Oka Sugawa (Air Mata Fatimah, Melbourne Rewind) dan Deanda Puteri (Mau Jadi Apa?). Mereka akan berperan sesuai alur cerita yang dibuat oleh Haqi Achmad (This Is Cinta, Ada Cinta Di SMA), Fatmaningsih Bustamar (Surat Cinta untuk Kartini, Demi Cinta) dan Miftha Syafrian Yahya (1 Cinta di Bira) selaku penulis skenario.

Film Meet Me After Sunset mengambil keindahan alam Indonesia di Desa Ranca Upas, Ciwidey Bandung sebagai lokasi syuting dengan tambahan efek CGI didalamnya. Dijadwalkan Film Meet Me After Sunset akan tayang pada akhir bulan Februari.


» Tanggal rilis : 22 Februari 2018
» Genre : Drama, Romance
» Sutradara : Danial Rifki
» Penulis : Haqi Achmad, Fatmaningsih B. dan Miftha Syafrian
» Produser : Edward Chandra
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 36 menit
» Pemeran di film Meet Me After Sunset
·         Agatha Chelsea sebagai Gadis
·         Maxime Bouttier sebagai Vino
·         Billy Davidson sebagai Bagas
·         Yudha Keling sebagai Dadang
·         Feby Febiola sebagai Mama Vino
·         Oka Sugawa sebagai Papa Vino
·         Iszur Muchtar sebagai Ayah Gadis
·         Marini Soerjosoemarno sebagai Nenek Bagas
·         Margin Wieheerm sebagai Icha
·         Ciccio Manassero sebagai Adam
·         Deanda Puteri sebagai Hawa

Film Meet Me After Sunset

Baca Juga


OST atau Soundtrack Film Meet Me After Sunset

Sunset – Agatha Chelsea feat Maxime Bouttier
Ket: Lagu yang diciptakan oleh Syfha ini bercerita tentang rasa jatuh cinta diantara dua orang yang berbeda akan tetapi mereka menyadari jika cinta tak harus memiliki. Rasa cinta tumbuh karena terbiasa dengan saling mengenal dan bersama. Meskipun cinta tak dapat dimiliki, mereka berdua menyadari bahwa mereka saling diciptakan dan akan tetap setia mencintai satu sama lain. Lagu yang cocok untuk menggambarkan perasaan cinta antara Vino dan Gadis dalam film Meet Me After Sunset.

Sinopsis Meet Me After Sunset

Film Meet Me After Sunset bercerita tentang seorang perempuan bernama Gadis (Agatha Chelsea) yang berbeda dari kebanyakan dimana ia lebih senang beraktivitas di malam hari dan hanya memiliki seorang sahabat bernama Bagas (Billy Davidson), seorang petugas penjaga hutan yang sudah bersahabat dengan Gadis sejak kecil.

Dilain sisi, Vino (Maxime Bouttier) adalah seorang remaja yang baru saja pindah dari Jakarta untuk tinggal di Ciwidey, Bandung. Ia merasa kesal karena kepindahan tersebut tanpa meminta persetujuannya. Namun kekesalan Vino berubah saat ia bertemu dengan Gadis yang sedang berjalan sendirian di tengah malam. Akan tetapi tak lama perempuan itu langsung menghilang ditelan kabut malam.

Merasa penasaran, Vino berharap dapat bertemu lagi dengan Gadis. Namun perempuan cantik itu tak pernah terlihat di siang hari. Gadis justru keluar rumah di saat semua orang sedang lelap tidur. Dengan rasa keingintahuan, Vino terpaksa melawan dinginnya malam demi bisa bertemu dengannya. Namun Dadang (Yudha Keling), teman sekelas Vino berkata jika Vino menyukai orang yang salah. Gadis dikenal sebagai perempuan aneh. Ditambah lagi ada Bagas yang begitu mengerti tentang Gadis, hingga kehangatan yang diberikannya membuat Gadis nyaman. Bersama Bagas, Gadis bagaikan Bulan yang selalu ditemani Bintang digelapnya malam. Sedangkan Vino bagaikan Matahari yang tidak bisa bertemu diwaktu yang sama dengan Bulan. Bintang dan Matahari, manakah yang akan dipilih oleh Bulan? Temukan jawabannya di Film Meet Me After Sunset yang akan tayang dibulan Februari.

Meet Me After Sunset Movie Trailer


Tags :
Sinopsis film Meet Me After Sunset 2018
Meet Me After Sunset 2018 cast
Film Meet Me After Sunset
Meet Me After Sunset 2018 sinopsis
Meet Me After Sunset 2018 movie
Meet Me After Sunset 2018 trailer
Trailer film Meet Me After Sunset 2018
Meet Me After Sunset 2018 kapan tayang
Alur cerita film Meet Me After Sunset 2018
Meet Me After Sunset 2018 kapan di rilis
Rating usia film Meet Me After Sunset 2018
Meet Me After Sunset 2018 tayang perdana
Pemain film Meet Me After Sunset 2018
Meet Me After Sunset 2018 pemeran
Meet Me After Sunset 2018 agatha chelsea
Meet Me After Sunset 2018 release date


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon