Sinopsis Film Pai Kau 2018 - Pesan Kematian di Hari Pernikahan

Film Pai Kau 2018

Film Pai Kau 2018

Pai Kau merupakan film drama thriller Indonesia garapan Sidi Saleh selaku produser, sutradara sekaligus penulis skenario film ini. Dalam pengembangan alur cerita, Sidi dibantu oleh Mohamad Ariansah (Kita Versus Korupsi) sedangkan dikursi produser, Sidi Saleh bekerja sama dengan Tekun Ji dan Irina Chiu.

Film ini menjadi film panjang pertama bagi Sidi Saleh. Sebelumnya, ia telah membuat sejumlah film pendek hingga berjaya di festival film internasional seperti Full MoonSilentLove Me Please serta Maryam yang meraih penghargaan “Orizzonti Award” di Venice Film Festival pada tahun 2014. Karya lainnya antara lain, Dajang Soembi Perempuan yang Dikawini Anjing (2004),Anak Sebatang Pohon (2005), Trip to the Wound (2007), D'Bijis (2007), Merah Itu Cinta (2007), Babi Buta yang Ingin Terbang (2008), Postcard from the Zoo (2012), dan Taksu (2014).

Judul film Pai Kau sendiri diambil berdasarkan nama permainan domino Tiongkok yang juga dikenal dengan sebutan Pai Gow. Bagi kalian pecinta film suspense (ketegangan) bernuansa Tiongkok atau mafia, kalian akan menemukannya dalam versi Indonesia di film Pai Kau.

Film ini akan mengajak kita melihat sisi manusiawi kisah yang dialami oleh para tokohnya, yang pada dasarnya semua manusia itu sama, yaitu berambisi, mengalami putus asa dan kadang terjerumus ke masalah ketika salah ambil langkah.

Film yang terdiri dari dua bahasa ini, Indonesia dan China, menghadirkan aktor dan aktris seperti Anthony Xie (Cai Lan Gong, KO One), Irina Chiu (Bukan Cerita Cinta, Love and Faith), Ineke Valentina (BFF Best Friends Forever), Verdi Solaiman (Chirsye, Demi Cinta) dan Natasha Gott (Indera ke Enam, Petak Umpet Minako)

Diproduksi oleh Archipelago Pictures bekerjasama dengan pendistributornya, Kaninga Pictures, Film Pai kau dijadwalkan akan tayang di Indonesia pada awal bulan februari, sepekan sebelum Tahun Baru Cina atau Imlek 2018 dengan tagline-nya “A deadly message on a wedding day”.


» Tanggal rilis : 8 Februari 2018
» Genre : Drama, Thriller
» Sutradara : Sidi Saleh
» Penulis : Sidi Saleh dan Mohamad Ariansah
» Produser : Tekun Ji, Irina Chiu dan Sidi Saleh
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 26 menit
» Pemeran di film Pai Kau
·         AnthonyXie sebagai Edy Wijaya
·         Irina Chiu sebagai Lucia Liem “Lucy”
·         Verdi Solaiman sebagai Koh Jun
·         Ineke Valentina sebagai Siska
·         Tjie Jan Tan sebagai Koh Liem
·         Richard Oh sebagai Richard
·         Frans Nicholas sebagai Micky
·         Nathasa Gott sebagai Sinta
·         Olivia Caparino Loveo sebagai Devi
·         Florisa Rena sebagai Nina
·         Sheila Octarina sebagai Putri
·         Dian Meriaux sebagai Dian
·         White Shoes & The Couples Company sebagai Wedding Band

Film Pai Kau 2018

Karakter Tokoh Film Pai Kau

·         Edy, sosok lelaki yang tampan dan mapan. Pesonanya memikat banyak wanita dan di sisi lain menyimpan banyak rahasia.
·         Lucy, sekalipun dia anak semata wayang yang manja, namun ia mewarisi filosofi hidup dari ayahnya bahwa keluarga adalah yang utama. Dia akan melakukan apapaun untuk tetap menjaga keutuhan keluarga.
·         Siska adalah perempuan biasa yang merasa dikhianati oleh Edy. Balas dendam mungkin adalah salah satu jawaban dari sebuah penghianatan. Siska melakukan hal itu di waktu yang tak terduga.
·         Sinta adalah rekan kerja Edy, ia seorang pekerja kelas menengah yang menyukai pekerjaannya, menyukai orang yang bekerja dengannya, dan menyukai tantangan-tantangan baru.
·         Micky sosok yang bersemangat dan detail untuk menghasilkan sesuatu yang sempurna. Ia berperan cukup penting dalam pernikahan Lucy dan Edy.
·         Koh Liem. Ayah Lucy ini memiliki beberapa club sebagai bagian dari bisnisnya. Dalam prinsip hidupnya, keluarga adalah yang utama.
·         Koh Jun bukan orang yang banyak bicara. Tangan kanan Koh Liem ini terlihat dingin dan lebih menyukai bekerja dalam senyap dengan julukannya Silent Killer.
·         Nina, memang perempuan yang senang berpesta, tak heran jika ia selalu menjadi pusat perhatian di antara teman-temannya.
·         Devi, ia orang yang tahu rahasia masa lalu Siska. Jika ia tak membuka rahasia itu, mungkin jalan ceritanya akan berbeda.
·         Putri, perempuan seksi ini untuk urusan bicara ceplas-ceplos. Ide-ide jahil juga kerap muncul darinya.
·         Dian adalah perempuan yang mampu memecah suasana, banyak bicara dan sering kali meledek perilaku teman-temannya.

Baca Juga


Sinopsis Film Pai Kau

Film Pai Kau bercerita tentang hari pernikahan yang menegangkan bagi pasangan Edy (Anthony Xie) dan Lucy (Irina Chiu), putri Koh Liem (Tjie Jan Tan) pengusaha sekaligus mafia yang ditakuti. Pada hari yang telah disiapkan dengan sempurna, datang seorang tamu wanita yang tak diundang. Sesaat sebelum pemberkatan dilangsungkan, Lucy menemukan Edy dan wanita tersebut sedang berbincang di pojok Gereja. Ia memperkenalkan diri sebagai Siska (Ineke Valentina) dan mengaku jika ia adalah sepupu Edy dari luar kota.

Kehadiran Siska menjadi sebuah ancaman karena tak ada satu pun yang tahu bahwa Edy dan Siska pernah menjalin hubungan di masa lalu. Edy tak paham tujuan Siska tiba-tiba datang kepernikahannya. Saat menjelang resepsi pernikahan, Siska menyelinap masuk kedalam gedung untuk menjalankan rencana pembalasan atas perlakuan Edy di masa lalu dengan menghancurkan pernikahannya dengan Lucy. Hari pernikahan yang telah disusun sedemikian rupa dengan sempurna terpaksa harus berakhir tragis.

Film Pai Kau 2018

Pai Kau 2018 Movie Trailer



Tags :
Sinopsis Film Pai Kau 2018
Pai Kau 2018 kapan di rilis
Trailer film Pai Kau 2018
Pai Kau 2018 kapan tayang
Film Pai Kau 2018
Pai Kau 2018 tayang perdana
Alur cerita film Pai Kau 2018
Pai Kau 2018 cast
Pemain film Pai Kau 2018
Pai Kau 2018 cerita
Rating usia film Pai Kau 2018
Pai Kau 2018 release date
Jadwal rilis film Pai Kau 2018
Pai Kau 2018 sinopsis


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon