Sinopsis Film Hoax 2018 - Siapa Yang Bohong?

Film Hoax 2018

Film Hoax 2018

Hoax atau sebelumnya berjudul "Rumah dan Musim Hujan" merupakan film Indonesia bergenre drama misteri yang digarap oleh Ifa Ifansyah (Turah, Sekala Niskala) selaku sutradara, produser sekaligus pembuat skenario film ini. Dalam kursi produser, Ifa bekerjasama dengan HB Naveen (Si Juki the MovieJomblo) dan John R Blythe (Faster, Cewek Saweran) selaku Co-Produser.

Film Hoax diproduksi oleh Indy Pictures dan Four Colours Film mempertemukan kembali Tora Sudiro (Juara, Demi Cinta) dan Vino G Bastian (Bangkit!, Chrisye) dalam beradu akting setelah sukses mengantarkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss keatas jajaran film terlaris dinegeri ini.

Menghadirkan aktor dan aktris lainnya seperti Tara Basro (3 Srikandi, Pengabdi Setan), Landung Simatupang (The Window, Filosofi Kopi 2), Jajang C Noer (5 Cowok JagoanHujan Bulan Juni), Aulia Sarah (Punk in Love, Ketika Tuhan Jatuh Cinta) dan Permata Sari Harahap (Misteri Pasar Kaget, Sanubari Jakarta).

Sebelumnya film yang berjudul Rumah dan Musim Hujan telah tayang diberbagai Film Festival seperti JAFF (Jogja-NETPAC Asian Film Festival) pada akhir tahun 2012, International Film Festival Rotterdam di Belanda pada awal tahun 2013, London Film Festival dan Asiatica Film Mediale di Italia pada bulan oktober 2013. Dalam penayangan tersebut, film Rumah dan Musim Hujan mendapat rating IMDb sekitar 7.1/10.

Setelah pengeditan yang tak banyak merubah film sebelumnya, Film Hoax dijadwalkan akan tayang pada awal bulan Februari dengan tagline-nya "Siapa yang bohong?".


» Tanggal rilis : 1 Februari 2018
» Genre : Drama, Misteri, Thriller
» Sutradara : Ifa Isfansyah
» Penulis : Ifa Isfansyah
» Produser : HB Naveen dan Ifa Isfansyah
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 20 menit
» Pemeran di film Hoax
·         Tora Sudiro sebagai Raga
·         Tara Basro sebagai Adek
·         Vino G Bastian sebagai Ragil
·         Landung Simatupang sebagai Bapak
·         Jajang C Noer sebagai Ibu
·         Permata Sari Harahap sebagai Sari
·         Aulia Sarah sebagai Sukma
·         Bayu Pamura sebagai Ara
·         Adi Marsono
·         Suparwoto

Film Hoax 2018

Baca Juga


Sinopsis Film Hoax

Film Hoax bercerita tentang keluarga yang anggotanya memiliki rahasia dalam kehidupannya masing-masing. Kisahnya bermula saat Ragil (Vino G Bastian), Adek (Tara Basro) dan Raga (Tora Sudiro) selesai berkumpul di rumah bapaknya.

Akan tetapi setelah mereka pulang, banyak sekali kejadian aneh yang dialami ketiga saudara tersebut. Bermula dari Ragil yang berusaha untuk menutupi sebuah rahasia besar dalam dirinya dari keluarganya. Sedangkan Raga selalu terlibat masalah soal percintaanya.

Disisi lain Adek juga mengalami kejadian aneh berupa serangan mistis yang sangat menghantuinya. Lalu, bagaimana Adek, Ragil dan Raga bisa menghadapi masalah mereka masing-masing? Dan mampukah mereka bertiga mencari cara untuk menyelesaikannya? Saksikan film Hoax yang tayang dibulan Februari.

Hoax 2018 Movie Trailer


Tags :
Sinopsis film Hoax 2018
Hoax 2018 kapan tayang
Pemain film Hoax 2018
Hoax 2018 kapan di rilis
Trailer film Hoax 2018
Hoax 2018 tayang perdana
Film Hoax 2018
Hoax 2018 release date
Alur cerita film Hoax 2018
Hoax 2018 cast
Hoax 2018 cerita
Alur cerita film Hoax 2018
Hoax 2018 sinopsis
Rating usia film Hoax 2018

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon