Sinopsis Film Flight 555 (2018)

Film Flight 555 (2018)

Film Flight 555 (2018)

Flight 555 merupakan film Indonesia bergenre drama komedi pertama yang mengambil adegan di pesawat, garapan dari Raymond Handaya (Koala Kumal, Susah Sinyal) selaku sutradara sekaligus penulis skenario.

Film Flight 555 ingin memotret beragam soal yang terjadi dalam masyarakat yang digambarkan melalui berbagai karakter dan kepentingan karena setiap penumpang memiliki keragaman dari berbagai golongan kelas bawah hingga kelas atas.

Meskipun film tentang pembajakan pesawat bukanlah hal pertama didunia perfilman seperti Non-Stop, Flightplan dan Air Force OneFilm Flight 555 menjadi film yang patut ditonton karena menghadirkan banyak aktor dan aktris kenamaan seperti Tara Budiman (Berangkat!, Remember The Flavor), Mikha Tambayong (Critical Eleven, Promise), Giselle Anastasia (Cek Toko Sebelah), Meriza Febriani (Ibu Maafkan Aku, Kalam-Kalam Langit) dan Samuel Zylgwyn (Ekskul, Hantu Jeruk Purut).

Turut serta aktor kawakan sekelas Mathias Muchus (Surat Cinta untuk Starla the MovieAyat Ayat Cinta 2), Jaja Mihardja (Si Juki the Movie, From London to Bali) dan juga para Komika seperti Anyun Cadel (Mau Jadi apa?, Generasi Kocak: 90an vs Komika), Arafah Rianti (Suami untuk Mak), Yudha Keling (Warkop DKI Reborn, The Underdogs), Mo Sidik (Jomblo, Bukaan 8) dan pemeran lainnya yang terdapat di daftar pemain dibawah ini.

Dari segi ceritapun menghadirkan kisah unik yang tak hanya menghadirkan satu pembajak, melainkan tiga kelompok pembajak dengan tujuan yang berbeda. Dalam pembuatan alur cerita atau skenario, Raymond bekerja sama dengan Isman HS (Comic 8: Casino Kings) untuk menambah nuansa komedi dalam film drama ini.

Film produksi Citra Visual Sinema ini berlokasi syuting di hangar GMF (Garuda Maintenance Facility) Bandara Soekarno Hatta dengan menyewa sebuah pesawat Airbus Lion Air (diubah menjadi Pesawat Komodo Air) selama 15 hari untuk kebutuhan syuting. Meskipun syuting di dalam pesawat memiliki kesulitan tersendiri seperti ruang gerak yang terbatas dan bloking-bloking yang susah. Namun berkat kerjasama yang baik, semua bisa diatasi sesuai adegan dan cerita yang ingin disampaikan.

Film Flight 555 diproduseri oleh Duke Rachmat (Psikopat) dan Niken Septikasari (Untuk Angeline), dijadwalkan akan segera terbang pada pertengahan bulan januari.


» Tanggal rilis : 18 Januari 2018
» Genre : Drama, Comedy
» Sutradara : Raymond Handaya
» Penulis : Isman HS dan Raymond Handaya
» Produser : Duke Rachmat dan Niken Septikasari
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 47 menit
» Pemeran di film Flight 555
·         Tarra Budiman sebagai Putu
·         Mikha Tambayong sebagai Inta
·         Gisella Anastasia sebagai Shantal
·         Meriza Febriani sebagai Ladya
·         Samuel Zylgwyn
·         Mathias Muchus sebagai Pejabat
·         Anodya Shula Neona Ayu sebagai Tifa
·         Jaja Mihardja
·         Mo Sidik
·         Abdur Arsyad
·         Rian d'Masiv
·         Ingrid Widjanarko
·         Dena Rachman
·         Ajun Perwira
·         Anyun Cadel
·         Raim Waode
·         Arafah Rianti
·         Awwe sebagai Co-pilot
·         Tretan Muslim
·         Chandra Agustian
·         Beddusebagai Adri
·         Arief Didu
·         Yudha Keling
·         Coki Pardede
·         Julius Sitanggang Sebagai Pilot
·         Billy W Polii
·         Khiva Iskak
·         Joshua Pandelaki
·         Yessi Kenyang
·         Arinza
·         Felix William Smit
·         Aswin Fabanyo
·         Frilly Doeni
·         Marsya Doeni
·         Gema Vy Agasta
·         Rusmedie Agus
·         Hans de Kraker
·         Vicky Harahap
·         Susumu Kawase
·         Florentina Klarissa Wong

Film Flight 555 (2018)

Baca Juga

Sinopsis Film Flight 555

Film Flight 555 bercerita tentang pembajakan pesawat Komodo Air yang dikemas dalam genre drama komedi yang lucu. Film ini mengangkat kisah Putu (Tara Budiman) yang bekerja di Jakartamen dapat kabar bahwa ayahnya sakit keras harus segera pulang ke Bali secepatnya. Sementara itu Adri (Beddu) kerepotan dengan kedua anaknya yaitu Raffi dan Tifa yang juga akan berangkat ke Bali.

Dilain sisi, Shantal yang sering telat, pramugari pesawat yang akan Putu tumpangi yaitu Komodo Air, Flight Number KOMO555. Saat dibandara, Adri yang pergi dengan tujuan yang berbeda menitipkan kedua anaknya kepada Putu. Sedangkan Putu sendiri yang sebenarnya sedang galau akut karena diputusin sang pacar makin stres dibuatnya.

Di bandara bermunculan para penumpang KOMO555 dengan berbagai kekocakan, tanpa mereka sadari bahwa hari itu bisa menjadi hari paling buruk dalam hidup mereka. Para penumpang tersebut beragam, mulai dari Rian D'Masiv yang dikira Rian KW, “Wakil Rakyat” yang ingin diistimewakan, “Cowok Piercing” yang merupakan seorang dokter hewan, namun dikira dokter manusia, sampai “Kakek” dan “2 Nenek” yang terlibat dalam cinta segitiga, hingga “Cowok Papua” dan “Cowok Sunda” yang berusaha untuk tidak menarik perhatian karena mereka akan membajak pesawat, akan tetapi tanpa disadari justru mereka selalu menarik perhatian orang lain.

Shantal dan dua rekannya, Ladya dan Inta beserta kru pesawat lainnya tanpa curiga melayani para penumpang. Namun tanpa disadari, dalam hitungan menit setelah lepas landas, pesawat tersebut dibajak oleh mereka.

Film komedi tentang kehidupan sehari-hari para penumpang pesawat, yang dibaluti dengan drama keluarga, serta terdapat nilai persahabatan dan romantisme. Hal ini akan divisualisasikan dalam gambar-gambar yang dinamis, membentuk mosaik yang saling menjalin.

Film Flight 555 (2018)


Flight 555 2018 Movie Trailer


Tags :
Sinopsis Film Flight 555
Trailer film Flight 555
Flight 555 cerita
Pemain film Flight 555
Film Flight 555 kapan di rilis
Flight 555 tayang perdana
Rating usia film Flight 555
Flight 555 kapan tayang
Film Flight 555 2018
Flight 555 release date
Alur cerita film Flight 555
Flight 555 cast
Flight 555 sinopsis
Flight 555 pemeran


Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon