Sinopsis Film Satu Hari Nanti 2017

Film Satu Hari Nanti 2017

Film Satu Hari Nanti 2017

Satu Hari Nanti merupakan film drama Indonesia-Swiss yang digarap oleh Salman Aristo (Bukaan 8, Talak 3) selaku sutradara sekaligus penulis alur cerita. Film indonesia ini sepenuhnya bersyuting di Swiss dengan menampilkan panorama keindahan dibeberapa tempat seperti Thun, kota kecil yang terkenal dengan keindahan danaunya, Interlaken, kota yang terletak diantara dua danau besar dan di salah satu puncak tertinggi di Eropa, Jungfrau sebagai latar cerita.

Namun menurut Salman, Film Satu Hari Nanti bukan semata untuk menyuguhkan keindahan kota-kota di Swiss, cerita dan karakter pada film ini menurutnya juga sangat kuat.

Film yang di produksi oleh Evergreen Pictures dan Rumah Film menghadirkan beberapa aktor dan aktris kenamaan yaitu Deva Mahenra (JombloKeluarga Tak Kasat Mata), Ringgo Agus Rahman (Berangkat!, Baracas), Adinia Wirasti (Susah Sinyal, AADC 2), Ayushita Nugraha (Bidah Cinta, Kartini) selaku pemeran utama. Turut serta pula aktor dan aktris senior seperti Donny Damara (Surat Cinta untuk Kartini, Iseng) dan Maudy Koesnaedi (Pinky Promise, Surat Kecil untuk Tuhan).

Dalam film ini juga akan melibatkan beberapa aktor yang berasa dari Swiss. Film Satu Hari Nanti diproduseri oleh Dienan Silmy bersama Khrisna Wiyana selaku Produser Eksekutif dan Rini Atmodjo selaku Line Produser.

Dijadwalkan film yang bercerita tentang kegelisahan anak muda dalam membangun sebuah komitmen di Swiss, baik dalam lingkup cinta, pekerjaan dan keluarga ini akan tayang pada awal bulan Desember dengan taglinenya, “Cinta itu Perjalanan.


» Tanggal rilis : 7 Desember 2017
» Genre : Drama
» Sutradara : Salman Aristo
» Penulis : Salman Aristo
» Produser : Dienan Silmy
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (21 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 6 menit
» Pemeran di film Satu Hari Nanti:
·         Deva Mahenra sebagai Bima
·         Ringgo Agus Rahman sebagai Din
·         Adinia Wirasti sebagai Alya
·         Ayushita Nugraha sebagai Chorina
·         Donny Damara sebagai Ayah Alya
·         Maudy Koesnaedi sebagai Ibu Chorina

Film Satu Hari Nanti 2017


Baca Juga

Sinopsis Film Satu Hari Nanti

Film Satu Hari Nanti bercerita tentang kehidupan sepasang kekasih yang tinggal di Swiss, Bima (Deva Mahenra) dan Alya (Adinia Wirasti). Keduanya berusaha untuk mengejar mimpi mereka masing-masing. Rasa takut menjadi modal mereka untuk bertahan satu sama lain, hingga pada akhirnya datang sepasang kekasih lainnya yaitu Din (Ringgo Agus Rahman) dan Chorina (Ayushita Nugraha), sahabat Bima dan Alya.

Hari Anniversary Bima dan Alya yang berakhir buruk menjadi awal kisah. Ada yang menarik bagi Bima atas kehadiran Chorina, begitu pula kedatangan Din yang menjadi penyemangat hidup baru bagi Alya. Diam-diam mereka mengagumi dan mencintai pasangan sahabat mereka. Kini mereka bertukar pasangan, saling mencari kebahagiaan meskipun saling menyakiti. Akhirnya mereka sadar bahwa ada hal yang tak perlu lagi mereka sesali. Proses belajar membuat mereka berani untuk memilih menjadi lebih dewasa..


Sinopsis Resmi dari RumahFilm

An anniversary celebration ends badly for a couple, Alya and Bima. The impact does not only affect them but also other couple, Chorina and Din. Two couples who are also best friends trapped in an honest truth when they learn that they secretly admire and love their best friend’s partner.

Satu Hari Nanti 2017 Movie Trailer


Tags :
Sinopsis film Suatu Hari Nanti 2017
Suatu Hari Nanti 2017 kapan tayang
Rating usia film Suatu Hari Nanti 2017
Suatu Hari Nanti 2017 tayang perdana
Suatu Hari Nanti 2017 release date
Suatu Hari Nanti 2017 kapan di rilis
Pemain film Suatu Hari Nanti 2017
Suatu Hari Nanti 2017 cast
Jadwal tayang Suatu Hari Nanti 2017
Suatu Hari Nanti 2017 pemeran
Tanggal rilis Suatu Hari Nanti 2017
Suatu Hari Nanti 2017 sinopsis
Alur cerita film Suatu Hari Nanti 2017
Suatu Hari Nanti 2017 trailer
Film Suatu Hari Nanti 2017

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon