Sinopsis Film Valentine 2017 - Superhero Wanita Indonesia

Film Valentine

Film Valentine 2017

Valentine merupakan film superhero Indonesia yang diadaptasi dari karakter fiksi terbitan Skylar Comics karya dari Sarjono Sutrisno, Aswin M.C Siregar dan Ian Waryanto. Film superhero wanita ini digarap oleh Agus Pestol selaku sutradara, Aswin M.C. Siregar dan Harris Nizam selaku produser film ini. Sarjono Sutrisno (Rumah Malaikat, BFF) juga turut serta membantu pembuatan film ini sebagai Eksekutif Produser.

Rumah produksi Skylar Pictures bekerjasama dengan Aletta Pictures dan SAS Films menghadirkan sesosok superhero wanita bernama Srimaya yang diperankan oleh Estelle Linden (BFF, Mereka Yang Tak Terlihat) dengan menghadirkan aktor Hollywood, Matthew Sattle (Ouija, The Offering) sebagai Bono.

Turut serta pula jajaran aktor dan aktris Indonesia seperti Arie Dagienkz (Mama Cake, Get M4rried), Fendy Pradana (Rumah Horor, Garuda 7), Joshua Pandelaki (Ketika Tuhan Jatuh Cinta, Jingga), Indra Birowo (3 Srikandi, Gunung Kawi) dan Ahmad Affandy (Syahadat Cinta, Ular Tangga) yang akan berperan sesuai naskah atau skenario yang dibuat oleh Beby Hasibuan (The Witness, Tebus).

Ending dari film Valentine sendiri nantinya bakal menggantung dan akan berlanjut ke film Volt. For your information, komik Volt merupakan ciptaan dari Marcellino Lefrandt dan Aswin M.C. Siregar. Layaknya superhero DC dan Marvel, Volt dan Valentine akan dipertemukan dalam satu universe.

Film Valentine telah banyak mengalami perubahan jadwal penanyangan, Namun selaku distributor film ini, Stro World, Stro Motion dan Trilogy Live telah menjadwalkan film superhero wanita ini akan tayang pada akhir bulan November tahun 2017.



» Tanggal rilis : 23 November 2017
» Genre : Action
» Sutradara : Agus Pestol
» Penulis : Beby Hasibuan
» Produser : Aswin M.C. Siregar dan Harris Nizam
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : - menit
» Pemeran di film Valentine:
·         Estelle Linden sebagai Srimaya (Valentine)
·         Matthew Sattle sebagai Bono
·         Fendy Pradana sebagai Bumantara
·         Arie Dagienkz sebagai Wawan
·         Joshua Pandelaki sebagai Bambang
·         Mega Carefansa sebagai Sally
·         Lily S.P. sebagai Ibu Srimaya
·         Indra Birowo sebagai Hendro (Polisi)
·         Nabila Putri sebagai Zola
·         Ahmad Affandy sebagai Umbra
·         Leroy Osmani sebagai Syamsul

Film Valentine


Baca Juga


Sinopsis Film Valentine

Film Valentine menceritakan kisah seorang pelayan kafe bernama Srimaya yang tinggal di Batavia City, kota indah yang tak lagi aman untuk dihuni. Perampokan, kekerasan dan berbagai kriminalitas semakin hari semakin merajalela.

Dilain sisi, Bono merupakan seorang sutradara yang memiliki ide untuk membuat film superhero wanita bernama Valentine. Namun idenya tersebut ditolak oleh produser film. Tak berputus asa, Bono membuat filmnya sendiri dengan bantuan Wawan, seorang make up artis.

Ketika membuat film, Tak disangka Bono akan bertemu dengan Srimaya yang sedang terlibat dalam perkelahian dengan salah satu pengunjung kafe. Sri, panggilan akrabnya, diam-diam memiliki cita-cita untuk menjadi artis menerima tawaran Bono untuk bermain dalam filmnya menjadi Valentine.

Dari aksi kecil seperti membantu orang menyebrang jalan, melawan kejahatan dan menggagalkan perampokan disebuah mini market hanya berbekal ilmu bela diri yang dimilikinya. Nama Valentine mulai terkenal di Batavia City. Hingga pada suatu saat, tanpa disadari mereka telah menggagalkan perampokan bank profesional. Tindakan heroik dari Valentine mulai mengganggu kegiatan gerombolan penjahat yang dipimpin oleh Shadow dan ke tiga anak buahnya, Mida, Zola dan Hydro.

Mampukah Valentine memberantas seluruh kejahatan yang ada di Batavia City?


Sinopsis Resmi Film Valentine

Bono (Matthew Settle) merupakan seorang sutradara yang memiliki ide membuat film superhero wanita bernama Valentine. Meskipun idenya selalu ditolak oleh produser film, namun baginya pantang untuk menyerah. Bersama rekannya Wawan (ArieDagienkz), seorang makeup artis dan wardrobe, ia berencana membuat dummy film sang superhero sedang membasmi kejahatan dan direkam secara candid.

Ketika putus asa karena tak kunjung menemukan pemeran yang cocok sebagai tokoh utamanya, tak disangka Bono bertemu dengan Srimaya (EstelleLinden) yang sedang terlibat perkelahian dengan salah satu pengunjung kafe. Sri yang diam-diam memiliki obsesi menjadi artis menerima tawaran Bono untuk bermain dalam dummy filmnya.

Bono, Sri, dan Wawan pun beraksi melumpuhkan maling dan perampok-perampok mini market. Hingga suatu saat, tanpa sengaja mereka menggagalkan aksi perampokan bank profesional. Sejak saat itulah nama Valentine pun melambung. Namun hal tersebut juga membahayakan nyawa mereka.

Film Valentine


Valentine 2017 Movie Trailer


Tags :
Sinopsis film Valentine
Valentine release date
Tanggal rilis film Valentine
Valentine kapan di rilis
Valentine superhero indonesia
Valentine tayang perdana
Valentine sinopsis
Trailer film Valentine
Alur cerita film Valentine
Valentine trailer
Film Valentine
Valentine kapan tayang
Pemain film Valentine
Valentine cast
Valentine Matthew Sattle
Valentine Estelle Linden

Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon