Sinopsis Film Posesif 2017

Film Posesif 2017

Film Posesif 2017

Posesif merupakan film Indonesia bergenre drama romantis garapan kolaborasi antara sutradara Edwin (Postcards From The Zoo) dengan penulis Gina S Noer (Habibie Ainun, Rudi Habibie).

Dengan produsernya, Meiske Taurisia (Rocket Rain, Sendiri Diana Sendiri) dan Muhammad Zaidy (Athirah). Dibantu oleh April Priscilla (Turah, Pesantren Impian) selaku Line Produser, Solihin Jusuf (Athirah) dan Nathan Gunawan selaku Produser Eksekutif.

Cinta pertama bisa membuat kehidupan seseorang jungkir balik. Namun cinta yang awalnya warna-warni bagai pelangi bisa menjadi kegelapan. Yang awalnya sederhana dan melindungi ternyata bisa rumit dan berbahaya. Demikianlah ragam perjalanan kisah asmara dua anak muda yang bisa disaksikan dalam Posesif, sebuah film drama remaja terbaru yang dibintangi oleh Adipati Dolken (Pertaruhan, Jendral Soedirman, Perahu Kertas) dan aktris pendatang baru Putri Marino (Presenter TV show My Trip My Adventure).

Turut serta dua aktor peraih Piala Citra, Cut Mini "Pemeran Utama Wanita Terbaik FFI 2016 untuk Athirah" (Sweet 20, Baracas) dan Yayu Unru "Pemeran Pembantu Pria Terbaik FFI 2014 untuk Tabula Rasa" (Night Bus, Perfect Dream). Diramaikan pula dengan hadirnya, Chicco Kurniawan (Dear Nathan, Multiverse: The 13th Step), Gritte Agatha (Surat Untukmu, The Underdogs) dan Maulidina Putri.

Selaku pihak produksi film, Palari Films telah menjadwalkan perilisan film Posesif pada akhir bulan Oktober dengan taglinenya, "Ini Cinta Pertama Lala, Yudhis Ingin Selamanya".


» Tanggal rilis : 26 Oktober 2017
» Genre : Drama
» Sutradara : Edwin
» Penulis : Gina S Noer
» Produser : Muhammad Zaidy dan Meiske Taurisia
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 36 menit
» Pemeran di film Posesif
·         Putri Marino sebagai Lala
·         Adipati Dolken sebagai Yudhis
·         Chicco Kurniawan sebagai Rino
·         Gritte Agatha sebagai Ega
·         Cut Mini sebagai Mama Yudhis
·         Yaya Unru sebagai Ayah Lala
·         Maulidina Putri sebagai Jihan
·         Ismail Basbeth sebagai Guru Olahraga
·         Pranarta
·         Radit Oza Zakaria
·         Herlyani Dias Sukmahati
·         Iedham Abditama
·         Tyas Nurmara
·         Tri Anggoro
·         Adil Ibra

Film Posesif 2017

Baca Juga


Sinopsis Film Posesif

Film Posesif menceritakan tentang kisah cinta Lala (Putri Marino), seorang atlet loncat indah yang memiliki rutinitas untuk terus berlatih. Namun kehidupan Lala seketika jungkir balik, bukan karena loncatan indahnya dari menara sepuluh meter tingginya, bukan pula karena ayahnya yang melatihnya dengan keras, akan tetapi karena ia merasakan cinta untuk pertama kalinya.

Cinta pertamanya ialah Yudhis (Adipati Dolken), seorang murid baru disekolahnya yang berhasil mengikat hati Lala hanya untuknya dan membuat gadis itu berjanji untuk setia selamanya. Ditahun terakhir SMA-nya, Lala ditarik keluar dari rutinitas lamanya. Hidupnya seakan tak lagi melulu melihat birunya air kolam renang atau kusamnya dinding sekolah. Lala percaya bahwa cinta yang telah membebaskannya, karena Yudhis selalu sigap menghadirkan pelangi dikesehariannya.

Namun perlahan Lala dan Yudhis harus menghadapi bahwa cinta mereka bisa hadirkan kegelapan. Yang pada awalnya cinta Yudhis tampak sederhana dan melindungi ternyata berubah menjadi rumit dan berbahaya. Janji mereka untuk saling setia selamanya justru menjadi jebakan. Lala kini mengambang dalam pertanyaan, Apa artinya cinta?


Sinopsis Resmi Film Posesif

Hidup Lala (Putri Marino) jungkir balik. Bukan karena ia seorang atlet loncat indah, bukan pula karena ayahnya yang keras melatihnya, tapi karena Yudhis (Adipati Dolken), murid baru di sekolahnya. Yudhis adalah cinta pertama Lala. Dia berhasil mengikat hati Lala hanya untuknya dan membuat gadis itu berjanji setia selamanya.

Namun perlahan Lala dan Yudhis harus menghadapi bahwa kasih mereka bisa hadirkan kegelapan. Cinta Yudhis yang awalnya tampak sederhana dan melindungi ternyata rumit dan berbahaya. Janji mereka untuk setia selamanya malah jadi jebakan.

Sekarang Lala mengambang dalam pertanyaan: apa artinya cinta? Apakah seperti loncat indah, yang bila gagal, harus ia terus coba lagi atas nama kesetiaan? Ataukah ia hanya sedang tenggelam dalam kesia-siaan?

Posesif 2017 Movie Trailer


Tags :
Sinopsis Film Posesif 2017
Posesif 2017 kapan dirilis
Posesif 2017 kapan tayang
Posesif 2017 sinopsis
Pemain film Posesif 2017
Posesif 2017 release date
Trailer film Posesif 2017
Posesif 2017 cast
Alur cerita film Posesif 2017
Posesif 2017 adipati dolken
Posesif 2017 trailer
Film tentang Posesif
Rating usia film Posesif 2017
Film Posesif 2017











Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon