Sinopsis Film Mata Batin - Believing Is Seeing 2017

Film Mata Batin 2017

Film Mata Batin: Believing Is Seeing 2017

Mata Batin merupakan film Indonesia bergenre horor yang digarap oleh Rocky Soraya (The Guys, Tarot) selaku sutradara sekaligus produser dalam film ini. Dalam kursi produser, Rocky akan dibantu oleh Mohan Nankani (308, Single) selaku Line Produser.

Hitmaker Studio selaku pihak produksi film menghadirkan aktor dan aktris ternama didunia perfilman seperti Denny Sumargo (Erau Kota Raja, Kartini) dan Jessica Mila (Koala Kumal, Jomblo Ngenes), film ini menjadi film horror pertama Jessica Mila. Turut serta pemain lainnya, Epy Kusnandar (Duka Sedalam CintaJomblo), Bianca Hello (Mereka Yang Tak Terlihat), Voke Victoria (Gasing Tengkorak) dan Citra Prima (Tuyul part 1, Midnight Show), seorang parapsikologi atau ahli mengkaji ilmu-ilmu spiritual dan kebatinan untuk mengembangkan diri.

Dalam upaya untuk membuat suasana dalam film lebih mencekam, Rocky meminta Citra untuk membuat mantra yang nantinya akan dijadikan soundtrack lagu dalam film ini. Mantranya tersebut disusun dari bahasa Sanskerta kuno yang diyakini memiliki energi hidup untuk membuat para penonton merasa sensitif saat mendengarkan mantranya.

Para pemain tersebut akan berperan sesuai dengan skenario yang dibuat oleh Fajar Umbara (Anak Kos Dodol, The Doll 2) dan Riheam Junianti (Rumah Gurita, Sunshine Becomes You). Dengan taglinenya, "Believing Is Seeing", Mata Batin dijadwalkan akan terbuka pada akhir bulan November.


» Tanggal rilis : 30 November 2017
» Genre : Horror, Thriller
» Sutradara : Rocky Soraya
» Penulis : Riheam Juniati dan Fajar Umbara
» Produser : Rocky Soraya
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : - menit
» Pemeran di film Mata Batin
·         Denny Sumargo sebagai Davin
·         Jessica Mila sebagai Alia
·         Bianca Hello sebagai Abel
·         Citra Prima sebagai Windu
·         Epy Kusnandar sebagai Kang Asep
·         Voke Victoria sebagai Alia (remaja)


Film Mata Batin 2017

Baca Juga

Sinopsis Resmi Film Mata Batin

Film Mata Batin: Believing Is Seeing bercerita tentang seorang perempuan bernama Alia (Jessica Mila) yang memutuskan untuk meninggalkan Bangkok, Thailand dan kembali ke Jakarta setelah kedua orang tuanya meninggal. Alia dan Abel (Bianca Hello), adiknya yang masih remaja, pindah kerumah masa kecil mereka yang jauh dari keramaian kota.

Abel tak menyukai rumah itu. Katanya, disana ada "yang lain". Alia dan Davin (Denny Sumargo), pacar Alia, tak pernah menghiraukan keanehan Abel. Akan tetapi lama-kelamaan sikap Abel makin mengkhawatirkan. Mereka harus menolong Abel dengan membawanya ke psikiater. Tapi Abel menolak dan ia berkata jika ia bisa melihat 'mereka yang sudah mati' karena mata batinnya telah terbuka sejak kecil.

Abel mengajak Alia untuk menemui Bu Windu (Citra Prima), seorang paranormal yang selama ini membantu Abel. Bermaksud ingin membuktikan semua hal yang baginya tak masuk akal, Alia meminta Bu Windu untuk membuka mata batinnya. Namun perlahan-lahan Alia mulai mengalami kejadian-kejadian yang tak biasa. Ia mulai melihat makhluk yang tak bisa dilihat orang lain. 'Mereka' mulai mengganggu dan membahayakan Alia dan Abel. Untuk menyelesaikan masalah ini mereka harus meminta bantuan kepada Bu Windu.

Film Mata Batin 2017


Mata Batin 2017 Movie Trailer


Tags :
Mata Batin 2017 sinopsis
Rating usia film Mata Batin 2017
Mata Batin 2017 pemeran
Mata Batin 2017 cerita
Pemain film Mata Batin 2017
Mata Batin 2017 cast
Alur cerita film Mata Batin 2017
Mata Batin 2017 trailer
Jadwal tayang film Mata Batin 2017
Mata Batin 2017 kapan tayang
Tanggal rilis film Mata Batin 2017
Mata Batin 2017 kapan dirilis
Sinopsis film Mata Batin 2017
Mata Batin 2017 release date
Mata Batin 2017 Jessica Mila











Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon