Sinopsis Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak 2017

Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak 2017

Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak 2017

Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak atau yang dikenal juga sebagai Marlina the Murderer in Four Acts merupakan film Indonesia bergenre drama thriller. Produksi film ini kerja sama antara Indonesia, Perancis, Malaysia, Singapura, dan Thailand yang didanai oleh Yayasan Cinemas du Monde, Kementerian Komunikasi dan Kebudayaan dan Kementerian Luar Negeri Prancis.

Dengan pihak produksinya, Cinesurya, Shasha & Co Production, Cinesurya Pictures, Kaninga Pictures, Astro Shaw, HOOQ dan Purin Pictures. Didistributori oleh Icarus Films dan Kimstim Films dengan memperkenalkan keindahan Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Film ini menghadirkan aktor dan aktris Indonesia berbakat seperti Marsha Timothy (Toba Dreams, Nada untuk Asa), Yoga Pratama (Khalifah, Bidah Cinta), Egi Fedly (Pengabdi Setan, Ular Tangga) dan Haydar Salishz (Mancari Hilal, The Window). Turut serta pula pemain lainnya, Indra Birowo (Gunung Kawi, Galih dan Ratna), Yayu Unru (Posesif, Perfect Dream), Rita Matu Mona (Cemeng 2005) dan Anggun Priambodo (Rocker Rain, Rock N Roll) yang akan berperan sesuai dengan skenario ciptaan Mouly Surya (Fiksi, Kambing Jantan), Rama Adi (Yang Tidak Dibicarakan Ketika Membicarakan Cinta) serta Garin Nugroho (Mata Tertutup, Mooncake Story).

Mouly Surya juga akan menyutradarai film ini, sedangkan Rama Adi juga akan memproduserinya bersama Fauzan Zidni (republik twitter) dengan dibantu oleh Isabelle Glachant selaku Co-Produser, Williawati, Dani Rachadian, Najwa Abu Bakar serta Peter Bithos selaku produser eksekutif.

Dijadwalkan film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak akan tayang serentak dibioskop Tanah air pada pertengahan bulan November. Sebelumnya, Film yang dikenal dengan judulMarlina the Murderer in Four Acts telah tayang perdana di Directors Fortnight, Cannes Film Festival, Toronto International Film Festival serta dibeberapa negara yang mengadakan festival film seperti Denmark, Jerman, India, Spanyol, USA, Taiwan, Polandia dan Switzerland. Dari berbagai ajang festival yang diikuti, Marsha Timothy berhasil memenangkan penghargaan aktris terbaik di Sitges International Fantastic Film Festival, Spanyol 2017.

Penayangannya diberbagai negara memberikan film Marlina the Murderer in Four Acts rating 6.7 disitus besar seperti IMDb dengan jumlah voting sekitar 160, sedangkan dari Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan tomat segar, skor 86% dengan rata-rata ratingnya sekitar 7.5/10.


» Tanggal rilis : 16 November 2017
» Genre : Action, Drama, Thriller
» Sutradara : Mouly Surya
» Penulis : Mouly Surya, Rama Adi dan Garin Nugroho
» Produser : Rama Adi dan Fauzan Zidni
» Rating IMDb : 6.7/10 (160 voters)
» My Rating : - /10
» Rating Usia : D (17 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 33 menit
» Pemeran di film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
·         Marsha Timothy sebagai Marlina
·         Dea Panendra sebagai Novi
·         Egi Fedly sebagai Markus
·         Yoga Pratama sebagai Frans
·         Haydar Salishz sebagai Niko
·         Yayu Unru
·         Rita Matu Mona
·         Ayez Kassar
·         Anggun Priambodo
·         Safira Ahmad
·         Ozzol Ramdan
·         Indra Birowo
·         Norman R Akyuwen

Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak 2017

Baca Juga

Sinopsis Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak

Film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak menceritakan kisah seorang janda bernama Marlina (Marsha Timothy) yang sedang berkabung. Setiap hari ia banting tulang untuk mengumpulkan cukup uang demi membiayai ritual upacara pemakaman suaminya yang baru meninggal. Untuk sementara jasad suaminya diawetkan dan terbaring di ruang tamunya.

Dilain sisi Markus (Egy Fadly), lelaki dengan berperawakan besar dan kasar mendatangi rumah Marlina bersama kawanannya. Mereka datang untuk mengancam nyawa, harta dan juga kehormatan Marlina dihadapan suaminya yang telah menjadi mumi, duduk di pojok ruangan. Marlina berencana untuk membunuh ketujuh perampok tersebut. Pada awalnya Marlina meracuni anggota kawanan perampok lalu ia menggoda Markus hingga birahinya bangkit. Pada saat itulah Marlina berhasil memenggal kepala Markus dan membungkus kepalanya kedalam sebuah kantong plastik.

Jarak antara satu rumah dan rumah yang lain di Sumba Barat bisa mencapai 10 hingga 20 kilometer. Perjalanan Marlina dimulai keesokan harinya dengan membawa kepala bos perampok, Markus untuk mencari keadilan dan penebusan. Selama perjalanannya, Marlina bertemu dengan Novi (Dea Panendra) yang menunggu kelahiran bayinya serta Franz (Yoga Pratama) yang menginginkan kepala Markus kembali. Markus yang tak berkepala pun turut berjalan menguntit Marlina.

Marlina the Murderer in Four Acts 2017 Movie Trailer


Tags :
Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak sinopsis
Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak movie
Trailer film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
Sinopsis film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak trailer
Rating usia film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak cast
Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak pemeran
Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak kapan dirilis
Pemain film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak kapan tayang
Alur cerita film Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak
Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak tayang perdana
Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak cerita
Marlina the Murderer in Four Acts sinopsis
Film Marlina the Murderer in Four Acts












Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon