Sinopsis Film Duka Sedalam Cinta 2017

Film Duka Sedalam Cinta

Film Duka Sedalam Cinta 2017

Duka Sedalam Cinta merupakan film Indonesia bergenre Drama garapan Firman Syah (Cinta Suci Zahrana, Dalam Mihrab Cinta) selaku sutradara dalam film ini.  Film Duka Sedalam Cinta menjadi sequel dari film Ketika Mas Gagah Pergi The Movie“ dengan mengadaptasi novel legendaris karya Helvy Tiana Rosa yang ditulis tahun 1992 dan diterbitkan pertama kali tahun 1997. Fim ini juga diadaptasikan kedalam buku dengan judul yang sama oleh Helvy yang berisikan kumpulan puisi didalamnya.

Pada film bernuansa Remaja religius ini, alur ceritanya telah dibuat oleh Fredy Aryanto (Andai Ia Tahu, Segelas Kopi Manisdan Helvy Tiana Rosa tak ikut ambil adil, hanya menjadi produser bersama Tomi Sairyantomo dan Yulyani selaku Co-Produser dalam film ini.

Seru! Production selaku pihak produksi film telah mengeluarkan budget pembuatan film ini sekitar $30 juta atau setara Rp 39 milliar. Berbalut judul romantis dan melankolis, film Duka Sedalam Cinta mempunyai misi untuk memperkenalkan keindahan alam daerah timur Indonesia di mata dunia, bahwa Indonesia memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Hal itu terlihat dari pemilihan lokasi syutingnya. seperti pulau Widi yang berada di wilayah kepulauan Bacan, Halmahera Selatan, Maluku.

Melengkapi keberadaan film Duka Sedalam Cinta, Ita Purnamasari pun turut ambil bagian di film ini. Ia didapuk sebagai pengisi soundtrack, yakni dengan membawakan lagu berjudulPesan Cinta atau Message of Love.

Film Duka Sedalam Cinta dibintangi oleh sederet artis kenamaan Tanah Air seperti Wulan Gutitno (Jailangkung, Perfect Dream), Epy Kusnandar (Headshot, Jomblo), Mathias Muchus(Dreams, Seteru) dan Ali Syakieb (Serigala Terakhir). Turut serta untuk meramaikan film ini wajah-wajah bintang baru di dunia hiburan seperti Hamas Syahid (Tausiyah Cinta), Aquino Umar, Masaji Wijayanto dan Izzah Ajrina.

Film yang rencananya akan dirilis pada pertengahan bulan Oktober ini menceritakan cinta segitiga antara Aquino Umar (Gita), Masaji Wijayanto (Yudi) dan Izzah Ajrina (Nadya). Peran yang mereka mainkan masih seperti perannya di film Ketika Mas Gagah Pergi, hanya saja konfilk dan alur ceritanya yang sedikit berubah.

» Tanggal rilis : 19 Oktober 2017
» Genre : Drama
» Sutradara : Firman Syah
» Penulis : Fredy Aryanto
» Produser : Helvy Tiana Rosa
» Rating IMDb : - /10
» My Rating : - /10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 1 jam 22 menit
» Pemeran di film Duka Sedalam Cinta
·         Aquino Umar sebagai Gita Ayu Pratiwi
·         Hamas Syahid Izzuddin sebagai Gagah Perwira Pratama
·         Izzah Ajrina sebagai Nadia Hayuningtyas
·         Wulan Guritno sebagai Ibu Gagah
·         Masaji Wijayanto sebagai Yudistira Arifin
·         Mathias Muchus sebagai Abah
·         Salim A Fillah sebagai Kyai Gufron
·         Abdurrahim Arsyad sebagai Maxi
·         Asma Nadia sebagai Ibu Nadia
·         Epy Kusnandar sebagai Bang Urip
·         Ali Syakieb sebagai Manto
·         Cholidi Asadil Alam sebagai Dosen
·         Muhammad Bagya Mutamar
·         Chikita Fawzi
·         Endy Arfian

Film Duka Sedalam Cinta

Baca Juga

Soundtrack Film Duka Sedalam Cinta

·         Message of Love ~ Ita Purnamasari
Pencipta Lagu: Echie Hisan

·         Jalan Yang Kupilih ~ Hamas Syahid
Lirik: Helvy Tiana Rosa

·         Rabbana ~ Indah Nevertari
Pencipta Lagu: Rizki Awan

Sinopsis Film Duka Sedalam Cinta

Film Duka Sedalam Cinta melanjutkan kisah dari seorang pemuda tampan bernama Gagah (Hamas Syahd) yang pergi ke Maluku untuk penelitian skripsinya. Disana ia mengalami kecelakaan dan ditolong oleh Kyai Ghufron (Salim A. Fillah).

Selama tinggal disana Gagah mengalami perubahan drastis yang membuat Ibunya (Wulan Guritno) tidak menerima perbedaan sifat dari anaknya tersebut. Sedangkan adiknya, Gita (Aquino Umar) salah paham dan marah terhadap kakanya sendiri.


Sinopsis Resmi dari Official site Duka Sedalam Cinta

Gagah (Hamas Syahid) pemuda tampan dan cerdas pergi ke Maluku Utara untuk penelitian skripsinya. Ia mengalami kecelakaan dan ditolong oleh Yudi (Masaji Wijayanto) serta abangnya, Kyai Ghufron (Salim A. Fillah) dan tinggal di pesantren milik kyai tersebut. Ketika pulih, Yudi mengajak Gagah hingga ke Halmahera Selatan dan belajar tentang kearifan lokal daerah tersebut dari dua sosok unik yang tak disangka.

Saat pulang dari Maluku Utara, Gagah berubah. Perubahan Gagah membuat Mama (Wulan Guritno) heran, sedang adiknya yang tomboy, Gita (Aquino Umar), salah paham. Gita marah dan tidak bisa menerima perubahan Gagah.  Suatu ketika Gita bertemu Yudi (Masaji Wijayanto), pemuda tampan misterius yang membuatnya simpati.  Gita memusuhi Gagah hingga ia bertemu dan berkenalan dengan Nadia (Izzah Ajrina) yang cantik dan baik hati yang baru kembali dari Amerika dan Ibu Nadia (Asma Nadia). Nadia membawa nuansa baru dalam hubungan Gita dan Gagah.

Di sisi lain, Gita yang bertemu tak sengaja beberapa kali di bus dengan Yudi mulai bersimpati dengan jalan tak biasa yang ditempuh pemuda itu. Sementara itu Gagah menjadi relawan Rumah Cinta untuk pendidikan anak dhuafa di pinggiran Jakarta, bersama 3 preman insyaf (Epi Kusnandar, Abdur, M. Bagya) menyiapkan sebuah rencana yang bisa mengubah segalanya.  Hingga suatu hari sesuatu terjadi, membuat Gagah, Gita, Yudi dan Nadia bertemu dalam jalinan takdir yang membawa mereka pada duka sedalam cinta dan sebuah pertemuan tak terduga di Halmahera Selatan.

Film Duka Sedalam Cinta

Duka Sedalam Cinta 2017 Movie Trailer


Tags :
Sinopsis film Duka Sedalam Cinta 2017
Duka Sedalam Cinta 2017 tayang perdana
Rating usia film Duka Sedalam Cinta 2017
Alur cerita film Duka Sedalam Cinta 2017
Duka Sedalam Cinta 2017 quotes
Duka Sedalam Cinta 2017 kapan tayang
Duka Sedalam Cinta 2017 kapan di rilis
Duka Sedalam Cinta 2017 cerita
Pemain film Duka Sedalam Cinta 2017
Duka Sedalam Cinta 2017 cast
Tanggal rilis Duka Sedalam Cinta 2017
Duka Sedalam Cinta 2017 sinopsis
Film Duka Sedalam Cinta 2017
Duka Sedalam Cinta 2017 release date
Duka Sedalam Cinta 2017 soundtrack
Sequel Ketika Mas Gagah Pergi












Terima kasih telah membaca artikel di Mbah Sinopsis, Berikut beberapa peraturan untuk berkomentar diblog ini:

1. Dilarang meninggalkan link aktif dikomentar blog

2. Komentar yang tidak relevan dengan artikel yang terkait akan dihapus

3. Dilarang SPAM, berkata kasar, SARA dan segala bentuk komentar yang tidak layak untuk dipublish

4. Jika ingin meng copas artikel dari blog ini, mohon untuk mencantumkan sumber..

Mohon maaf jika ada perkataan Mbah yang kurang berkenan, Semoga kalian mendapatkan apa yang kalian cari disini.. Salam Movie dari Mbah..
EmoticonEmoticon